NASRULLAH SETELAH DIRAZIA AJAK MASYARAKAT TALA TIDAK LUPA PAKAI MASKER
Oleh Administrator 23 Nov 2021, 07:39:29 | dibaca 23 x | Kategori Berita Daerah
NASRULLAH SETELAH DIRAZIA AJAK MASYARAKAT TALA TIDAK LUPA PAKAI MASKER

PELAIHARI - Salah seorang pengendara motor, Nasrullah kedapatan tidak menggunakan masker dalam razia gabungan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang digelar di Terminal Tanah Habang Pelaihari, Selasa (23/11/2021).

 

Ketika diminta keterangan setelah menerima hasil swab tes antigennya negatif, ia mengaku lupa menggunakan masker karena terbawa suasana melihat beberapa masyarakat juga tidak menggunakan masker.

 

Setelah terjaring razia pada hari ini, pria yang mengaku sudah mendapatkan vaksinasi tersebut berjanji akan mentaati peraturan Protokol Covid-19. 

 

"Kita harus mengikuti peraturan pemerintah, manfaatnya untuk menghindari penularan agar terhindar dari sisa-sisa Corona," ujarnya.

 

Ia pun mendukung giat Tim Satgas Covid-19 Tala yang telah menegakkan peraturan kepada masyarakat.

 

"Untuk teman-teman Tanah Laut, terus pakai masker, patuhi pemerintah, karena pemerintah berniat baik untuk masyarakat Tala, agar bisa bersih total dari Covid-19," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Masaninor selaku Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Tala menyebutkan bahwa memang telah mengalami penurunan jumlah kasus Covid-19. Tapi ia meminta kepada masyarakat agar mentaati peraturan protokol Covid-19.

 

"Hari ini ada 30 yang diswab tes antigen, semuanya dinyatakan negatif," ujarnya.

 

Belajar dari pengendara yang sering lupa menggunakan masker ketika berkendara, Masaninor turut mengimbau agar masyarakat tetap patuh dengan peraturan yang berlaku, karena penegakan peraturan dilakukan untuk kebaikan masyarakat.

 

"Kepada masyarakat yang keluar rumah, harus menggunakan masker dan jangan berkerumun di tempat ramai," imbaunya. 

 

Turut berhadir dalam giat kali ini, Perwakilan dari Polres Tala, Perwakilan Kodim 1009/TLa, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tala, Dinas Kesehatan (Dinkes) Tala, Dinas Perhubungan (Dishub) Tala dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tala. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -