DISPUSIP TALA PANCING MINAT BACA DENGAN KUIS BERHADIAH BUKU
Oleh Administrator 12 Okt 2020, 13:33:14 | dibaca 54 x | Kategori Berita Daerah
DISPUSIP TALA PANCING MINAT BACA DENGAN KUIS BERHADIAH BUKU

Keterangan Gambar : Guna menjaga budaya baca masyarakat Kabupaten Tanah Laut di tengah pandemi Covid-19, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tala menggelar kuis mingguan berhadiah buku. Salah satu pemenangnya adalah Dariyati, yang mengambil hadiah langsung ke Dispusip Tala pada Senin (12/10


Guna menjaga budaya baca masyarakat Kabupaten Tanah Laut di tengah pandemi Covid-19, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tala menggelar kuis mingguan berhadiah buku.

Salah satu pemenangnya adalah Dariyati, yang mengambil hadiah langsung ke Dispusip Tala pada Senin (12/10), bersama ketiga anaknya. Ia mengaku senang berkesempatan memenangkan 30 buku komik berkat kuis tersebut.

"Ya senang lah, buat anak-anak jadi ada yang dibaca-baca. Bagus program seperti ini, semoga dilanjutkan terus," ujarnya.

Sementara itu, dijelaskan oleh Sekretaris Dispusip Tala, Chairil, bahwa pelaksanaan kuis ini diadakan untuk mendukung program Pemkab Tala yaitu meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat melalui pelayanan, salah satunya pelayanan perpustakaan dengan mengadakan kuis. Ia pun menghimbau untuk masyarakat yang ingin mengikuti kuis bisa melihat persyaratannya di akun media sosial dan web Dispusip Tala.

"Kuis ini untuk meningkatkan budaya baca dan literasi di Kabupaten Tala. Supaya, meskipun ada covid, kita tetap melaksanakan kegiatan budaya baca, melalui kuis salah satunya. Yang ingin mengikuti persyaratan kuis silakan lihat di web dan akun medsos kami," ujarnya.

Lebih lanjut, terkait dengan pelayanan perpustakaan lainnya, Chairil juga mengabarkan bahwa selama masa pandemi Covid-19, perpustakaan belum membuka pelayanan pinjam buku sampai dengan waktu yang belum ditentukan. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -