WARGA DESA JORONG BERSUKA CITA DENGAN MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG
Oleh Administrator 26 Nov 2020, 17:36:53 | dibaca 156 x | Kategori Berita Daerah
WARGA DESA JORONG BERSUKA CITA DENGAN  MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG

Keterangan Gambar : Menjadi lokasi pelaksanaan Manunggal Tuntung Pandang selama dua hari sampai Sabtu (21/11), Desa Jorong menerima kegiatan Pemkab Tala dengan konsep menyediakan pelayanan masyarakat dari beberapa SKPD Tala yang sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.


Menjadi lokasi pelaksanaan Manunggal Tuntung Pandang selama dua hari sampai Sabtu (21/11), Desa Jorong menerima kegiatan Pemkab Tala dengan konsep menyediakan pelayanan masyarakat dari beberapa SKPD Tala yang sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Salah satu warga Desa Jorong, Mahyuni, turut bersuara mengungkapkan bahwa Manunggal Tuntung Pandang di desanua membawa banyak momen kebermanfaatan. Selain itu kehadiran Bupati Tala yang menginap di desanya pun turut membuatnya senang.

"Kami sangat menyambut gembira dengan kegiatan Manunggal Tuntung Pandang ini. Masyarakat kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini seperti pengurusan KTP dan KK yang bisa selesai hari itu juga. Kami juga sangat gembira karena Bapak Bupati berkenan mengunjungi dan menginap di desa kami," ungkapnya.

Lebih lanjut, dijelaskan Bupati Tala HM Sukamta bahwa gelaran MTP itu ingin membawakan pesan kepada masyarakat untuk semangat berdisiplin menjaga protokol kesehatan Covid-19.

"Sekaligus kita sosialisasikan kepada masyarakat agar menjaga protokol kesehatan, agar penanganan covid di Tanah Laut segera selesai, hanya dengan disiplin maka penanganan di Kabupaten Tanah Laut akan semakin cepat," jelasnya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -