WAKIL BUPATI TANAH LAUT KUNJUNGI DINAS PARIWISATA
Oleh Administrator 11 Feb 2020, 18:25:12 | dibaca 67 x | Kategori Berita Daerah
WAKIL BUPATI TANAH LAUT KUNJUNGI DINAS PARIWISATA

Keterangan Gambar : akil Bupati Abdi Rahman kembali lakukan kunjungan rutin ke SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. Kali ini giliran Dinas Pariwisata (DISPAR) yang dikunjungi oleh orang No. 2 di Tanah Laut ini. Kedatangan Wakil Bupati disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Ismail Fahmi bersama Sekretaris Muhammad Syahmadi, Senin (10/2).


Wakil Bupati Abdi Rahman kembali lakukan kunjungan rutin ke SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. Kali ini giliran Dinas Pariwisata (DISPAR) yang dikunjungi oleh orang No. 2 di Tanah Laut ini. Kedatangan Wakil Bupati disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Ismail Fahmi bersama Sekretaris Muhammad Syahmadi, Senin (10/2).

Wakil Bupati didampingi oleh Kadis Pariwisata dan Sekretaris langsung memasuki setiap ruangan untuk memeriksa dan memastikan kondisi ruangan serta aktivitas kerja para pegawai Dinas Pariwisata Tanah Laut.

"Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi, memantau dan mengevaluasi langsung penyelenggaraan pemerintahan di Dinas Pariwisata", ungkap Abdi.

Dalam kunjungan ini Wakil Bupati tidak menemukan hal-hal yang serius, walau kehadiran staf yang sedikit sempat dipertanyakan. Kadis Pariwisata Ismail Fahmi menjelaskan bahwa memang ada beberapa staf yang sedang tugas keluar mempersiapkan Camping Ceria di Destinasi Wisata Air Terjun Bajuin yang akan digelar dalam waktu dekat.

Diakhir kunjungannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan mendukung segala usaha dan promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dalam meningkatkan perkembangan pariwisata di Tanah Laut.

"Semakin berkembang pariwisata kita, pendapatan daerah pun semakin bertambah, masyarakat disekitar lokasi wisata pun bisa merasakan keuntungan ekonominya secara langsung", tutup Wakil Bupati.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -