WAKIL BUPATI KUNJUNGI BAPENDA
Oleh Administrator 08 Jan 2020, 23:35:11 | dibaca 40 x | Kategori Berita Daerah
WAKIL BUPATI KUNJUNGI BAPENDA

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman mengawali agenda silaturahim awal tahun ke beberapa SKPD. Salah satunya mengunjungi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tanah Laut, Rabu (8/1)


Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman mengawali agenda silaturahim awal tahun ke beberapa SKPD. Salah satunya mengunjungi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tanah Laut, Rabu (8/1). Wakil Bupati disambut langsung oleh Kepala Bapenda H. Surya Arifani beserta seluruh ASN dan PTT.

Kepala Bapenda H. Surya Arifani berharap ada masukan dan saran dari Wakil Bupati untuk kemajuan kinerja Badan Pendapatan Daerah.

"Terima kasih kepada Wakil Bupati yang sudah datang dan bersilaturahmi dengan seluruh pegawai Bapenda, dan mohon masukan dan saran untuk kemajuan kinerja Badan Pendapatan Daerah," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati menyadari, bahwa ada kalanya dalam proses penertiban pajak sebagai pendapatan daerah ada beberapa wajib pajak yang susah untuk menunaikan kewajibannya membayar pajak.

"Bila ditemukan badan usaha yang demikian, berikan saja SP 1, bila sudah sampai SP 3, kita cabut ijinnya. Kita harus serius, karena ini menyangkut pendapatan daerah untuk kesejahteraan rakyat Tanah Laut", tegas Wakil Bupati.

Wakil Bupati berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu mengingat kembali niat mulia dalam bekerja, berharap ridho dan berkah, agar dalam bekerja tidak asal-asalan atau hanya sekedar memenuhi kewajiban.

"Setiap satu Rupiah yang dihasilkan oleh Bapenda ini saya yakin akan menjadi amal jariah bagi seluruh pegawai, karena pendapatan daerah yang diperjuangkan tersebut membawa manfaat bagi orang banyak. Asal niatnya memang bekerja ikhlas dan niat ibadah, sekecil apapun pekerjaan yang dilakukan inshaallah menjadi amal yang meringankan kita di akhirat kelak," pesannya.

Wakil Bupati menegaskan pula untuk tidak lupa memberikan apresiasi kepada pegawai yang menunjukkan kinerja yang baik dan berprestasi, sebaliknya kepada pegawai yang tidak disiplin untuk diberikan teguran. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -