TURNAMEN VOLI TAHUNAN SAMBUT HARI JADI TALA KE 55 DIMULAI
Oleh Administrator 16 Nov 2020, 22:15:00 | dibaca 206 x | Kategori Berita Daerah
TURNAMEN VOLI TAHUNAN SAMBUT HARI JADI TALA KE 55 DIMULAI

Keterangan Gambar : Turnamen Bola Voli antar club se Kab. Tanah Laut kembali digelar secara resmi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tala. Servis pertama dari Bupati Tala yang diwakilkan oleh Sekda H. Dahnial Kifli menjadi penanda turnamen bola voli bergengsi tahunan tersebut dimulai. Turut berhadir pada acara pembukaan turnamen voli, Dandim 1009 Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, Kadispora Tala Hj. Lutfiati Uyun, pengurus PBVSI Tala, dan para peserta turnamen voli, bertempat di GOR Berseri Pelaihari, Senin (16/11).


Turnamen Bola Voli antar club se Kab. Tanah Laut kembali digelar secara resmi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tala. Servis pertama dari Bupati Tala yang diwakilkan oleh Sekda H. Dahnial Kifli menjadi penanda turnamen bola voli bergengsi tahunan tersebut dimulai. Turut berhadir pada acara pembukaan turnamen voli, Dandim 1009 Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, Kadispora Tala Hj. Lutfiati Uyun, pengurus PBVSI Tala, dan para peserta turnamen voli, bertempat di GOR Berseri Pelaihari, Senin (16/11).

Turnamen voli tersebut merupakan salah satu rangkaian agenda turnamen olahraga yang digelar Dispora Tala dalam rangka menyambut Hari Jadi Kab. Tanah Laut ke 55. Berbeda dari tahun sebelumnya, Dispora Tala menerapkan protokol kesehatan ketat diantaranya pertandingan digelar tanpa penonton sesuai dengan kesepakatan tim panitia dengan peserta.

"Alhamdulillah pada turnamen voli kali ini lumayan banyak bermunculan tim-tim dan pemain baru, ini sesuai dengan harapan kita agar atlet-atlet voli Tala semakin banyak regenerasinya untuk pembinaan mewakili Tala di kancah regional maupun nasional", ungkap Kadispora Tala Hj. Lutfiati Uyun.

Andi dari klub voli Black Panther dan Nina dari klub voli Black Rose yang sama-sama berasal dari Desa Pantai Linuh Kec. Batu Ampar nampak antusias mengikuti turnamen voli tahunan ini. Mereka pun turut menyampaikan harapannya untuk olahraga bola voli di Hari Jadi Kab. Tanah Laut ke 55.

"Kita tidak memasang target tinggi, yang penting main bagus dan kompak dulu dilapangan. Kita harap di Hari Jadi Tanah Laut ke 55 semoga olahraga voli Tala bisa go international", harap keduanya.

Turnamen Voli se Tala kali ini digelar selama kurang lebih 2 minggu kedepan terhitung dari tanggal 16 November. Total 42 klub voli se Tala yang berpartisipasi dalam even tersebut terdiri dari 25 Klub Putra dan 17 Klub Putri. Pertandingan digelar pada sore hari dan malam hari. Berhubung tidak diperkenankan datang langsung ke lapangan, masyarakat yang ingin menyaksikan turnamen voli tersebut bisa melalui live streaming akun Instagram @pbvsitala. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -