SKJ BERSAMA RUTIN DIGELAR SETIAP JUM\'AT PAGI
Oleh Administrator 11 Jan 2020, 23:51:26 | dibaca 24 x | Kategori Berita Daerah
SKJ BERSAMA RUTIN DIGELAR SETIAP JUM\

Keterangan Gambar : Dalam rangka pembinaan dan pemasyarakatan olahraga bagi ASN dan PTT dilingkup pemerintah kabupaten Tanah Laut, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tanah Laut gelar Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) bersama di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari yang dilaksanakan rutin setiap Jum'at pagi. Tidak hanya bagi ASN dan PTT, SKJ bersama juga terbuka bagi masyarakat umum. Kegiatan SKJ terpantau ramai dan antusias nampak dari para peserta senam, Jum'at (10/1).


Dalam rangka pembinaan dan pemasyarakatan olahraga bagi ASN dan PTT dilingkup pemerintah kabupaten Tanah Laut, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tanah Laut gelar Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) bersama di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari yang dilaksanakan rutin setiap Jum'at pagi. Tidak hanya bagi ASN dan PTT, SKJ bersama juga terbuka bagi masyarakat umum. Kegiatan SKJ terpantau ramai dan antusias nampak dari para peserta senam, Jum'at (10/1).

Kasi Kepemudaan dan Olahraga pada Dispora Tanah Laut Marselina kepada usai pelaksanaan SKJ kepada Pers Diskominfo mengungkapkan kegiatan SKJ ini merupakan lanjutan dari kegiatan SKJ yang sebelumnya digelar dihalaman Kantor Bupati Tanah Laut.

"Sebelumnya SKJ digelar rutin dihalaman Kantor Bupati oleh Setda Tanah Laut sebagai penyelenggara, namun mulai 2020 ini kegiatan SKJ diteruskan oleh Dispora Tanah Laut dan pelaksanaannya bergeser ke Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari," ungkap Seli.

Seli berharap partisipasi pada kegiatan olahraga sejenis seperti SKJ bersama bisa lebih ditingkatkan, tidak hanya dari keikutsertaan para pegawai dilingkup pemerintah kabupaten Tanah Laut namun juga partisipasi masyarakat sekitar, karena dengan berolahraga tubuh kita akan semakin sehat. Selain senam bersama, Dispora Tanah Laut juga menyediakan minuman dan snack sehat yang bisa dikonsumsi usai melaksanakan SKJ. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -