SERTIJAB BUKAN SEKEDAR SEREMONI
Oleh Administrator 10 Sep 2020, 14:35:54 | dibaca 52 x | Kategori Berita Daerah
SERTIJAB BUKAN SEKEDAR SEREMONI

Keterangan Gambar : Serah terima jabatan pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Pemalongan Fajar Suryadi kepada Kepala Desa Pemalongan terpilih Sugianor dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Pamalongan Kec. Bajuin Rabu (09/9)


Serah terima jabatan pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Pemalongan Fajar Suryadi kepada Kepala Desa Pemalongan terpilih Sugianor dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Pamalongan Kec. Bajuin Rabu (09/9).

Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Bupati Tanah Laut HM. Sukamta didampingi Kepala Dinas PMD Gatot Subagio dan Camat Bajuin Nahrin Fauzi.

Sertijab Kepala Desa Pemalongan ini dibarengi dengan Serah Terima Jabatan pjs. Ketua TP PKK Desa Pemalongan Ny. Kamsinah kepada Ketua TP PKK Desa Pemalongan Ny. Norhasanah. Dilanjutkan dengan Pelantikan Bunda PAUD Desa Pemalongan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Bajuin Ny. Aprianti Etna Nahrin Fauzi, S.Sos disaksikan Ketua TP PKK Kab. Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta.

Bupati HM. Sukamta dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Serah Terima ini bukan hanya sekedar seremoni saja namun merupakan pertanggung jawaban dari pejabat sebelumnya kepada pejabat selanjutnya terkait apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilaksanakan. Sehingga kelak akan memudahkan dalam menentukan siapa yang bertanggung jawab terhadap suatu kegiatan.
Bupati juga berpesan agar Bunda PAUD Desa Pemalongan dapat meningkatkan kualitas Pendidikan anak usia dini di desanya.
"Jangan sungkan untuk berkoordinasi ke Dinas Pendidikan ke Bidang Pembinaan Paud dan PNF" ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati kembali mengingatkan agar selalu waspada dengan Covid19. Banyaknya kasus yang terdeteksi menandakan bahwa petugas surveilan bekerja keras dalam menjaring penderita, sehingga lebih cepat ditangani, angka kesembuhan meningkat dan angka kematian dapat ditekan. Ini adalah bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam menangani kasus Covid19 di Tanah Laut.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua I TP PKK Tala Ny. Yati Oktoviana Abdi Rahman, Wakil Ketua II Ny. Rachmalina Dahnial Kifli beserta pengurus TP PKK Tala, Forkopimcam Bajuin, dan Aparat Desa Pamalongan. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -