Puskesmas Sungai Riam Raih Akreditasi Utama
Oleh Administrator 25 Mar 2019, 17:35:43 | dibaca 754 x | Kategori Berita Daerah
Puskesmas Sungai Riam Raih Akreditasi Utama

Keterangan Gambar : Puskesmas Sungai Riam berhasil meraih Akreditasi Utama pada Penilaian Akreditasi yang telah dilakukan oleh Tim Penilai Akreditasi Puskesmas beberapa waktu lalu. Dalam rengka menyukuri keberhasilan tersebut digelar syukuran sekaligus Pertemuan lintas sektor Triwulan I di Aula Puskesmas Sungai Riam, Desa Sungai Riam Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tala, pada Rabu (13/03) dihadiri oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta


Tala-Info Publik,Puskesmas Sungai Riam berhasil meraih Akreditasi Utama pada Penilaian Akreditasi yang telah dilakukan oleh Tim Penilai Akreditasi Puskesmas beberapa waktu lalu. Dalam rengka menyukuri keberhasilan tersebut digelar syukuran sekaligus Pertemuan lintas sektor Triwulan I di Aula Puskesmas Sungai Riam, Desa Sungai Riam Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tala, pada Rabu (13/03) dihadiri oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta.

Pertemuan Lintas Sektor Triwulan I sendiri dihadiri oleh pihak Polsek Pelaihari, Danramil Pelaihari, Kader KB, Kader Posyandu, Kader Balita dan Kader Jompo, pertemuan tersebut sendiri membahas tentang kerjasama lintas sektoral mengenai kesehatan.Bupati Tala H. Sukamta mengaku bangga dengan keberhasilan Puskesmas Sungai Riam yang telah meraih akreditasi dengan predikat Utama."Selamat karena sudah mendapat predikat Utama, semoga ditahun yang akan datang dapat meningkat lagi," ucapnya.Sukamta juga menambahkan dengan momen akreditasi tersebut hendaknya Puskesmas Sungai Riam dapat meningkatkan pelayanan sesuai hajat masyarakat."Semoga Puskesmas Sungai Riam dapat meningkatkan pelayanan agar masyarakat kita dapat menikmatinya" ungkapnya.

 




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -