Peringatan Isra Mi\\
Oleh Administrator 25 Mar 2019, 16:35:27 | dibaca 385 x | Kategori Berita Daerah
Peringatan Isra Mi\\

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) Peringati  Isra Mi'raj


Tala-Info Publik,Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) Peringati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW  Tahun 1440 Hijriyah di Halaman Belakang Kantor Bupati Tala, Senin (18/03).Peringatan yang mengusung tema "Semangat  Isra Mi'raj sebagai ikhtibar untuk bergerak, berkarya  mewujudkan Tanah Laut yang Berinteraksi"  dihadiri oleh Bupati Tala H. Sukamta didampingi Ketua TIm Penggerak PKK Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta, Sekretaris Daerah Tala H. Syahrian Nurdin, Forkopimda Tala, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tala. Tausyiah diberikan oleh Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Banjarmasin Prof.DR. KH. A. Hafiz Ansyari , Az, MA Bupati Tala H. Sukamta dalam sambutannya berharap melalui peringatan Isra Mi'raj memberi semangat untuk bekerja lebih baik, lebih cepat, tepat dan akurat

"Karena Isra Mi'raj itu suatu perjalanan yang cepat, mengajarkan kita untuk memaknainya dalam bekerja juga harus cepat untuk melayani masyarakat," ujar Sukamta.

Sementara itu Prof Dr. A. Hafiz Ansyari dalam tausyiahnya menjelaskan tentang peristiwa Isra Mi'raj sebagai perjalanan luar biasa yang dilakukan oleh Rasulullah yang tidak akan terjadi lagi sampai kapanpun. 

"Isra Mi'raj perjalanan suci mengandung ibadah, bukan sekedar wisata religj,  karena setiap gerak nabi adalah ibadah kepada Allah SWT.
Tiap detik perjalanan mempunyai makna yang sangat penting bagi umat Islam" ujar Hafiz.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -