PAKET SEMBAKO MURAH UNTUK WARGA DESA RADEN
Oleh Administrator 16 Apr 2021, 22:58:24 | dibaca 88 x | Kategori Berita Daerah
PAKET SEMBAKO MURAH UNTUK WARGA DESA RADEN

KURAU - Dinas Koperasi usaha kecil dan Perdagangan (Diskopdag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menyelenggarakan pasar murah di Manunggal Tuntung Pandang yang dilaksanakan di Desa Raden Kecamatan Kurau, (16/4).

Sebanyak 250 paket sembako yang disediakan oleh Diskopdag Tala habis terjual dengan harga Rp. 50 ribu. Harga yang ditawarkan lebih murah dibanding harga pasaran dengan kisaran Rp. 70 ribu.

Kepala Bidang Perdagangan Diskopdag Tala Supinal Anwar mengungkapkan bahwa pasar murah ini diharapkan bisa membantu warga Desa Raden memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang relatif murah.

"Alhamdulillah sambutan warga sangat antusias, apalagi di Bulan Ramadhan seperti ini tentunya sembako seperti ini sangat diperlukan terlebih harga yang ditawarkan lebih murah," ujar Supinal Anwar.

Tanggapan juga datang dari Masrah pembeli paket sembako murah yang mengungkapkan bahwa sangat menyambut baik dan sangat antusias pada pasar murah ini.

"Pastinya senang ada pasar murah ini apalagi kalau sering dihadirkan oleh pemerintah," ungkap Masrah. (Diskominfo Tala/DV/RZ)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -