OCE INGIN MENDAPATKAN UNDANGAN BUPATI
Oleh Administrator 19 Feb 2020, 14:53:49 | dibaca 22 x | Kategori Berita Daerah
OCE INGIN MENDAPATKAN UNDANGAN BUPATI

Keterangan Gambar : Belum selesai acara penampilan hiburan malam Manunggal Tuntung Pandang (MTP), usai penampilan Tarian Baajakan dari anak SMP dan Tarian Zapin Ceria dari anak SMK yang tergabung dalam Sanggar Tirta Kesuma Desa Tirta Jaya, yang diselingi dengan penampilan dari Campur Sari Wahyyu Budoyo, secara tiba-tiba Bupati Tanah Laut H. Sukamta naik ke balai desa yang difungsikan sebagai panggung, pada Jum'at (14/02).


Belum selesai acara penampilan hiburan malam Manunggal Tuntung Pandang (MTP), usai penampilan Tarian Baajakan dari anak SMP dan Tarian Zapin Ceria dari anak SMK yang tergabung dalam Sanggar Tirta Kesuma Desa Tirta Jaya, yang diselingi dengan penampilan dari Campur Sari Wahyyu Budoyo, secara tiba-tiba Bupati Tanah Laut H. Sukamta naik ke balai desa yang difungsikan sebagai panggung, pada Jum'at (14/02).

Dikira akan menyumbangkan sebuah lagu, ternyata Bupati memberikan pengumuman bahwa grup campur sari Wahyu Budoyo Desa Tirta Jaya yang awalnya menyampaikan secara langsung ingin memiliki kaos akhirnya mendapat saweran atau hadiah sebesar 1,5 juta rupiah. Tidak hanya itu, Sanggar Tirta Kesuma turut mendapat saweran atau hadiah berupa uang tunai dari Bupati Tala sebesar 1.5 juta rupiah.

"Tadi minta dibelikan kaos ya, jadi saya bukan menyawer untuk penyanyinya, tapi untuk grup Campur Sari Wahyu Budoyo 1,5 juta rupiah, dan Sanggar Tari sebesar 1,5 juta" ucap bupati

Terdengar suara riuh bahagia para penari dan pelatih di pinggiran lokasi penonton.

Oce, salah satu pelatih tari mengaku bersyukur atas hadiah yang diberikan Bupati Tanah Laut.
" Alhamdulillahirobbil 'alamin, sangat membantu karena kalau boleh jujur sanggar kami masih sangat kekurangan, tempat latihan kami juga masih di depan rumah, belum ada wadah, kemudian kami kalau kostum juga dapat bantuan sehingga bisa membuat kostum sendiri" ujar Oce

Ia juga senang karena melalui Kegiatan Manunggal Tuntung Pandang, sanggarnya bisa dikenal oleh Bupati Tanah Laut beserta jajarannya.

"Alhamdulillah kami jadi terkenal di kalangan dinas, dikenal oleh bupati langsung, mudah-mudahan kalau bupati ada acara bisa menerima penari kami dari desa, kalau ada yang mau mengundang, kami sangat senang sekali terutama anak-anak karena usianya masih SMP dan SMA" harap Oce.

Tidak selang beberapa lama, Bupati Tala menghampiri dan berbincang dengan pelatih dan beberapa penari yang baru saja mendapatkan kabar bahagia itu, kemudian mengajak foto bersama.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -