MTsN 2 TANAH LAUT KEMBALI KIRIM PULUHAN SISWANYA KE KAMPUNG INGGRIS
Oleh Administrator 24 Nov 2019, 20:37:44 | dibaca 200 x | Kategori Berita Daerah
MTsN 2 TANAH LAUT KEMBALI KIRIM PULUHAN SISWANYA KE KAMPUNG INGGRIS

Keterangan Gambar : Bertempat di MTsN 2 Tanah Laut, Sabtu (23/11), digelar acara pelepasan peserta Out School Learning Program (OSLP) Angkatan 8 untuk mengikuti program pendalaman Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Jawa Timur. Adapun jumlah siswa OSLP Angkatan 8 yang diberangkatkan berjumlah 85 orang.


Tala-Info Publik, Bertempat di MTsN 2 Tanah Laut, Sabtu (23/11), digelar acara pelepasan peserta Out School Learning Program (OSLP) Angkatan 8 untuk mengikuti program pendalaman Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Jawa Timur. Adapun jumlah siswa OSLP Angkatan 8 yang diberangkatkan berjumlah 85 orang.

Acara pelepasan OSLP Angkatan 8 dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Tanah Laut H. Rusdi Hilmi, Kepala MTsN 2 Tanah Laut Ahmad Saufi, Ketua Komite MTsN 2 Tanah Laut H. Kamaruzaman, Ketua OSLP MTsN 2 Tanah Laut Muhammad Noor, dewan guru beserta orang tua wali murid.

Ketua OSLP MTsN 2 Tanah Laut Muhammad Noor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya dewan pimpinan MTsN 2 Tanah Laut beserta orang tua siswa atas segala dukungan dalam terlaksananya OSLP selama ini.

"Alhamdulillah OSLP sebagai kegiatan ekstrakulikuler MTsN 2 Tanah Laut dalam mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris sudah mencapai 9 generasi, dan hari ini yang akan dilepas adalah angkatan ke 8. Terimakasih banyak kepada pimpinan madrasah, ketua komite, dewan guru, serta orang tua siswa yang selalu mendukung OSLP", ungkap M. Noor.

Kepala MTsN 2 Tanah Laut Ahmad Saufi dalam sambutannya mengungkapkan OSLP adalah salah satu program unggulan di MTsN 2 Tanah Laut. Program ini menjadi penunjang akademik di madrasah dalam membina siswa dan siswi mengembangkan potensi dan semangat dalam belajar.

"OSLP adalah program unggulan yang diminati oleh siswa dan orang tua murid. Sudah cukup banyak alumni madrasah yang tergabung di OSLP mampu berprestasi lebih hingga lulusannya mampu masuk ke sekolah lanjutan favorit", ujar Ahmad Saufi.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenag Tanah Laut HM. Rusdi Hilmi dalam sambutannya sekaligus melepas secara resmi OSLP Angkatan 8 mengungkapkan apresiasi atas inovasi program pengayaan pembelajaran Bahasa Inggris melalui program OSLP di MTsN 2 Tanah Laut.

"Kami mengapresiasi atas inovasi MTsN 2 Tanah Laut dalam menjalankan proses pembelajaran di madrasah salah satunya melalui OSLP ini. Kita berharap anak-anak kita sepulangnya dari Kampung Inggris semakin meningkat kemampuan menguasai Bahasa Inggris nya. Selain menjadi modal anak-anak kedepan dalam melanjutkan pendidikan, diharapkan juga menjadi pemicu semangat teman-temannya yang lain dalam menguasai Bahasa Inggris", tutupnya.

Acara pelepasan secara simbolis dilakukan Kepala Kanwil Kemenag Tanah Laut HM. Rusdi Hilmi dengan mengalungkan ID Card kepada perwakilan siswa dan melepas balon ke udara disaksikan seluruh pengurus, siswa siswi MTsN 2 Tanah Laut, serta tamu undangan yang hadir. Peserta OSLP Angkatan 8 yang diberangkatkan akan menjalani pembelajaran Bahasa Inggris secara intensif di Kampung Inggris Pare Jawa Timur selama 1 bulan.(Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -