Manunggal Tuntung Pandang Didesa Perbatasan Tala
Oleh Administrator 26 Agu 2019, 16:34:40 | dibaca 257 x | Kategori Berita Daerah
Manunggal Tuntung Pandang Didesa Perbatasan Tala

Keterangan Gambar : Kegiatan turun kantor mulai dari bupati hingga sampai kasi ke desa dan bermalam di desa, atau biasa di sebut Manunggal Tuntung Pandang, Bakunjangan Takakampung Tamui Warga (Batapung Tawar) pada minggu ke 3 di bulan Agustus ini mengambil lokasi di desa yang dekat dengan perbatasan Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu, yakni Desa Sebamban Baru, Jum'at (23/8)


Tala-Info Publik, Kegiatan turun kantor mulai dari bupati hingga sampai kasi ke desa dan bermalam di desa, atau biasa di sebut Manunggal Tuntung Pandang, Bakunjangan Takakampung Tamui Warga (Batapung Tawar) pada minggu ke 3 di bulan Agustus ini mengambil lokasi di desa yang dekat dengan perbatasan Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu, yakni Desa Sebamban Baru, Jum'at (23/8).

Setibanya di Desa Sebamban Baru, Bupati Tala H. Sukamta beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Laut langsung di sambut dengan tarian Taman Sari yang di bawakan oleh warga desa setempat.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, desa-desa perbatasan harus selalu mendapat perhatian, sebab di desa-desa perbatasan banyak masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Daerah namun terkendala jarak, waktu serta biaya.

Desa -desa yang paling jauh dan paling banyak masalah, di dahulukan agar Pemerintah Daerah bisa segera mengambil langkah-langkah serius untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di desa-desa tersebut , ucap bupati.

Seperti mana biasa, antara warga dengan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Tanah Laut melakukan dialog, dan sekaligus menjadi kesempatan bagi warga untuk memyampaikan aspirasi terkait pembangunan di desa, baik pada bidang pendidikan, keagamaan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya.

Pada kesempatan itu pula bupati turut meninjau pure-pure yang ada di desa Sebamban Baru.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -