KTP BARU UNTUK 40 WARGA DESA GUNUNG MAS
Oleh Administrator 28 Nov 2020, 19:21:23 | dibaca 557 x | Kategori Berita Daerah
KTP BARU UNTUK 40 WARGA DESA GUNUNG MAS

Keterangan Gambar : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanah Laut memberikan pelayanan pada kegiatan Manunggal Tuntung Pandang, Jum'at (27/11) di Desa Gunung Mas Kecamatan Batu Ampar. Bisma Se


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanah Laut memberikan pelayanan pada kegiatan Manunggal Tuntung Pandang, Jum'at (27/11) di Desa Gunung Mas Kecamatan Batu Ampar.

Bisma Sega, salah satu siswa warga yang bersekolah cukup jauh di SMAN 1 Jorong, mengaku memanfaatkan waktu libur sekolahnya untuk mengurus KTP. Awal ya ia akan mengurus ke Kantor Disdukcapil Tala di Pelaihari, namun akhirnya disarankan mengurus di Desa Gunung Mas.

"Usia saya sudah mencukupi, awal ya diminta untuk ke sini, jadi saya ke sini karena sekolah lagi libur. Keuntungannya jadi lebih dekat," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Tala Hj. Norhayati, mengungkapkan bahwa sebelum pelaksanaan pihaknya sudah mendata jumlah warga yang belum merekam KTP untuk Desa Gunung Mas. Sukses berkoordinasi dengan pemerintahan desa setempat, pada pelaksanaan Manunggal Tuntung Pandang, warga yang terdata seluruhnya hadir untuk melakukan perekaman KTP di Kantor Desa Gunung Mas.

"Ada empat puluh warga yang terdata, dan alhamdulillah tadi semuanya sudah hadir," ujarnya.

Pelayanan yang dihadirkan Disdukcapil tersebut diharapkan Hj. Norhayati membuat tidak ada lagi warga yang tidak memiliki KTP, terlebih sebentar lagi akan ada Pemilihan Gubernur di Kalimantan Selatan. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -