Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari resmi dijabat Ita Widyaningsih
Oleh Administrator 09 Jun 2019, 23:43:21 | dibaca 167 x | Kategori Berita Daerah
Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari resmi dijabat Ita Widyaningsih

Keterangan Gambar : Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta menghadiri sidang luar biasa Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ita Widyaningsih, S.H, M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelaihari dan serah terima jabatan Ketua PN Pelaihari di Kantor Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Kota Banjarbaru, pada (31/05).


Tala-Info Publik,Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta menghadiri sidang luar biasa Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ita Widyaningsih, S.H, M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelaihari dan serah terima jabatan Ketua PN Pelaihari di Kantor Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Kota Banjarbaru, pada (31/05).

Sidang pemngambilan sumpah jabatan sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Banjarmasin Yohannes Ether Binti, usai dilakukan sidang Ita Widyaningsih yang dulunya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Amuntai diambil sumpah dan menandatangani fakta integritas sebagai Ketua PN Pelaihari.

Usai pengambilan sumpah, acara pun dilanjutkan dengan serah terima jabatan yang dilakukan Ketua PN Pelaihari yang lama Mohammad Amrullah kepada Ketua PN Pelaihari yang baru yaitu Ita Widyaningsih.

Dalam sambutan perpisahannya Mohammad Amrullah mengungkapkan bahwa ia merasa sangat diterima ketika menjabat Ketua PN Pelaihari, "semuanya menerima saya di Pelaihari, saya berasa di kampung halaman sendiri" ujarnya.

Sementara itu Ketua PN Pelaihari Ita WIdyaningsih yang baru dilantik berjanji akan akan mengemban tugasnya dengan benar-benar, agar keadilan dapat ditegakkan dengan seadil-adilnya.

Sementara itu Ketua PT Banjarmasin berpesan kepada Ketua PN Pelaihari dan seluruh Ketua PN lingkup PT Banjarmasin agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,

"apalagi sekarang era digital maka akan banyak komentar negatif terhadap kinerja kita, maka kita harus buktikan dengan bekerja sbeaik-baiknya" tutupnya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -