KESBANGPOL TALA INGINKAN PEMUDA TALA MEMBUMIKAN NILAI LUHUR PANCASILA
Oleh Administrator 18 Nov 2020, 19:34:16 | dibaca 127 x | Kategori Berita Daerah
KESBANGPOL TALA INGINKAN PEMUDA TALA MEMBUMIKAN NILAI LUHUR PANCASILA

Keterangan Gambar : Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tanah Laut gelar Sosialisasi dan Pembinaan Ideologi Negara bagi Pemuda LSM dan Karang Taruna se-Kabupaten Tanah Laut pada Selasa (17/11) di Aula Disdikbud Tanah Laut.


Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tanah Laut gelar Sosialisasi dan Pembinaan Ideologi Negara bagi Pemuda LSM dan Karang Taruna se-Kabupaten Tanah Laut pada Selasa (17/11) di Aula Disdikbud Tanah Laut.

Peserta yang berjumlah 50 orang tersebut mengikuti sosialisasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kabid Bina Ideologi dan Wasbang pada Kesbangpol Tala, GT. M. Tajudin Noor, yang membuka acara tersebut turut menyampaikan perihal pentingnya nilai luhur pancasila. Ia berharap pertemuan tersebut dapat membuat peserta yang hadir kembali menerapkan nilai luhur pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Diharapkan seluruh peserta bisa membumikan kembali nilai nilai luhur pancasila sebagai ideologi negara dan memiliki rasa nasionalisme dan nilai juang sebagai peran sertanya mengisi kemerdekaan dalam berbangsa dan bernegara," pesannya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -