KEHARMONISAN FORKOPIMDA MENJADI PERCONTOHAN
Oleh Administrator 19 Feb 2021, 15:27:57 | dibaca 37 x | Kategori Berita Daerah
KEHARMONISAN FORKOPIMDA MENJADI PERCONTOHAN

Keterangan Gambar : Photo bersama Pemimpin Daerah Tala dengan jajaran Kejari Tala dalam acara Pisah Sambut


PELAIHARI - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menjadi percontohan dalam hal keharmonisan yang terlaksana dengan baik. Hal ini terungkap saat acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Laut di Gedung Balairung Pelaihari, Kamis malam (18/2).

Keharmonisan yang terjaga dengan baik ini dirasakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tala Abdul Rahman selama 1 tahun 10 bulan di Bumi Tuntung Pandang. Tentu ini tidak terlepas dari kemampuan Bupati Tala H.M. Sukamta yang menjadi Pemimpin Daerah.

"Saya sangat sedih meninggalkan Tala ini," ucapnya yang kini menjabat sebagai Asisten Intel Kejati Kalsel.

Tentang keharmonisan tersebut, Abdul Rahman selalu bercerita dengan Kejari lainnya termasuk kepada Kejari Pulang Pisau Provinsi Kalteng yang berkunjung untuk belajar tentang keharmonisan Forkopimda Tala yang menjadi percontohan. 

"Kok bisa Forkompimda di Tala cukup harmonis ya," ujarnya yang menirukan ucapan Kejari Pulang Pisau kepadanya.

Kepada penggantinya, Ramadani SH MH selaku Kepala Kejari Tala yang baru, Abdul  Rahman meminta agar selalu menjaga keharmonisan yang telah ada, bahkan lebih baik lagi dibandingkan dengan dirinya.

Tidak itu saja, Abdul Rahman juga mengungkapkan, jika selama dirinya memimpin Kepala Kejari Tala selalu mengupayakan preventif atau pencegahan, sehingga akan mendapatkan hasil yang baik. 

"Dalam penuntutan pun menggunakan hati nurani," cetusnya.

Gayung bersambutpun disampaikan Kepala Kejari Tala Ramadani SH MH, jika pihaknya terus melanjutkan program yang dilaksanakan dengan baik oleh pemimpin terdahulu, terlebih dengan keberadaan Forkompimda yang sudah harmonis sangat baik.

Ia juga mengharapkan dukungan semua pihak dan lapisan masyarakat, agar kepemimpinannya di Kejari Tala dapat berjalan dengan baik, sebab tanpa adanya dukungan masyarakat, keberadaan Kejari Tala tidak akan berjalan secara maksimal.

Sementara itu, Bupati Tala HM Sukamta mengucapkan terimkasih kepada Abdul Rahman selama memimpin Kejari Tala, dan juga aktif dalam Forkopimda di Tala. Sehingga keharmonisan Forkopimda selalu terjaga dengan baik.

"Beliau cukup baik dalam bertugas di Tala selama ini, dan patut jabatan promosi untuk Pak Abdul Rahman sebagai Asisten Intel Kejati Kalsel," ungkapnya.

Pihaknya juga berharap kepada Kepala Kejari Tala yang baru Ramadani SH MH untuk dapat bersama - sama selaku Forkopimda keharmonisan yang telah terjaga bahkan menjadi lebih baik lagi. Tentu juga, pihaknya selalu mendukung langkah dan program yang baru Kejari Tala. (DISKOMINFO TALA)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -