KECAMATAN PELAIHARI GELAR LOMBA BUSANA MUSLIM
Oleh Administrator 29 Nov 2019, 18:09:35 | dibaca 35 x | Kategori Berita Daerah
KECAMATAN PELAIHARI GELAR LOMBA BUSANA MUSLIM

Keterangan Gambar : Meliuk liuk di atas catwalk dengan tampilan anggun dan cantik membaluti Ibu dan anak di gelaran lomba busana Muslim anak-anak dan Ibu se kecamatan Pelaihari Tahun 2019 dengan tema "Beauty, Islamic, Stylish" di Ruang Terbuka Hijau Kijang Mas Pelaihari yang di selenggarakan oleh Kantor Kecamatan Pelaihari, Rabu (27/11).


Tala-Info Publik, Meliuk liuk di atas catwalk dengan tampilan anggun dan cantik membaluti Ibu dan anak di gelaran lomba busana Muslim anak-anak dan Ibu se kecamatan Pelaihari Tahun 2019 dengan tema "Beauty, Islamic, Stylish" di Ruang Terbuka Hijau Kijang Mas Pelaihari yang di selenggarakan oleh Kantor Kecamatan Pelaihari, Rabu (27/11).

Saat membacakan sambutan Bupati Tanah Laut dan membuka secara resmi Lomba Busana Muslim, Camat Pelaihari Dwi Anggriani, S.STP mengatakan, lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 54 tahun 2019, sekaligus menyalurkan minat dan bakat anak-anak terutama untuk meningkatkan kemampuan serta kepercayaan diri mereka tampil di depan umum.

Selanjutnya Bupati Tanah Laut dalam isi sambutannya juga mengajak semua untuk bekerja dengan sebaik baiknya, tanpa kenal lelah dan menyelesaikan apa saja yang menjadi amanah kita dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat bumi tuntung pandang.

Lomba Busana Muslim Ibu dan Anak ini di hadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Yati Oktoviana, Ketua TP PKK Kecamatan Pelaihari dan jajaran, dan Pimpinan Bank Mandiri Pelaihari.(Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -

- Portal Website Sekolah -