HARGA PROMO JUGA ADA DI DESA
Oleh Administrator 17 Feb 2020, 15:02:57 | dibaca 26 x | Kategori Berita Daerah
HARGA PROMO JUGA ADA DI DESA

Keterangan Gambar : Harga promo dan harga spesial tidak disia-siakan warga desa Tirta Jaya di gelaran Manunggal Tuntung Pandang yang ke 35 di masa kepemimpinan H. Sukamta - Abdi Rahman di desa Tirta Jaya, Jumat (13/1).


Harga promo dan harga spesial tidak disia-siakan warga desa Tirta Jaya di gelaran Manunggal Tuntung Pandang yang ke 35 di masa kepemimpinan H. Sukamta - Abdi Rahman di desa Tirta Jaya, Jumat (13/1).

Diantaranya Mba Retno dan kawan kawan yang sangat bersyukur dengan adanya pasar murah di MTP ini, mereka dapat berbelanja kebutuhan mendasar seperti minyak goreng, gula, dan bahan penting dapur lainnya dengan harga promo.

Seperti yang selalu disampaikan Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya di MTP bahwa ibu ibu didesa bisa berbelanja seperti orang kota di toko swalayan tanpa harus repot kekota, digelaran MTP ini lebih istimewa karena pihak toko swalayan yang langsung berjualan mengunjungi ke desa-desa.

Hasil olah gawe antara Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut dengan toko swalayan/mini market ini merupakan jadwal tetap disetiap MTP berlangsung untuk memberikan kemudahan dan kesempatan harga miring warga desa berbelanja.

Area Koordinator Alphamart Tanah Laut Sugi mengatakan
Setiap minggu pihaknya di berikan info oleh Diskopdag Tanah Laut mengenai daerah mana saja yang akan dikunjungi MTP, sehingga bisa terus mengikuti dan mengisi pasar murah di MTP ini.

Sementara itu ditanyakan Diskominfo mengenai daya beli masyarakat khususnya di desa Tirta Jaya ini Sugi mengungkapkan rata rata sama antusias disetiap gelaran MTP untuk daya beli masyarakat, karena pihaknya juga menyediakan item yang sama yaitu bahan-bahan pokok sehari - hari.

Kemudian lanjut Sugi dengan kemungkinan kondisi didesa agak jauh dari toko swalayan untuk membeli kebutuhannya, warga yang mau berbelanja harian dengan kemasan kecil atau sachetan dengan adanya bazar ini mereka bisa belanja seperti bulanan karena pihaknya sediakan item yang lebih besar dengan harga promo yang bahkan bisa sampai 50% dan 75% potongan harga. Hal ini juga biasa pihaknya lakukan pada hari jumat sabtu minggu dengan harga promo yang berbeda beda.

Lain lagi dari Sales Supervisor Indofood Zainuddin yang menjual paketan mie instand 10 ribuan, Zai sapaan akrabnya mengungkapkan untuk sementara ini dari MTP yang telah dilaksanakan, MTP didesa Tirta Jaya daya beli masyarakat lebih ramai dari biasanya, bahkan ada yang beli 2 sampai dengan 3 paket, karena harga yang dberikan dengan harga miring dari harga biasanya mereka membeli eceran di toko atau diwarung.

Melihat kondisi demikian MTP sangatlah bermanfaat bagi warga desa yang dikunjungi kegiatan Bupati bermalam didesa ini, pedagang laris manis masyarakat desa tersenyum manis.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -