HAIRULLAH TERIMA HADIAH UTAMA BAGARAKAN SAHUR
Oleh Administrator 21 Mei 2020, 16:18:38 | dibaca 54 x | Kategori Berita Daerah
HAIRULLAH TERIMA HADIAH UTAMA BAGARAKAN SAHUR

Keterangan Gambar : Ramadhan tahun ini mungkin akan menjadi kesan tersendiri bagi Hairullah. Keikutsertaannya menyapa pendengar via telepon dalam acara Bagarakan Sahur bersama Radio Tuntung Pandang FM setiap pukul 3 sampai pukul 4 pagi berbuah manis. Warga Panyipatan ini beruntung membawa pulang hadiah utama dari Bupati Tanah Laut H. Sukamta berupa TV LED 24 Inch. Tak sendirian, para pendengar yang beruntung menerima hadiah lainnya pun turut hadir di Studio Radio Tuntung Pandang kawasan perkantoran Diskominfo Tala, Rabu (20/5).


Ramadhan tahun ini mungkin akan menjadi kesan tersendiri bagi Hairullah. Keikutsertaannya menyapa pendengar via telepon dalam acara Bagarakan Sahur bersama Radio Tuntung Pandang FM setiap pukul 3 sampai pukul 4 pagi berbuah manis. Warga Panyipatan ini beruntung membawa pulang hadiah utama dari Bupati Tanah Laut H. Sukamta berupa TV LED 24 Inch. Tak sendirian, para pendengar yang beruntung menerima hadiah lainnya pun turut hadir di Studio Radio Tuntung Pandang kawasan perkantoran Diskominfo Tala, Rabu (20/5).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Tanah Laut Rudi Ismanto beserta jajaran menyerahkan secara simbolis hadiah utama kepada Hairullah, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lainnya kepada rekan dengar yang hadir. Hairullah usai menerima hadiah utama mengungkapkan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada Bupati dan segenap kru Tuntung Pandang FM atas terselenggaranya Bagarakan Sahur kali ini.

"Gasan Radio Tuntung Pandang terimakasih banyak, untuk instansi yang menyediakan hadiah, Bapak Bupati juga, terimakasih banyak. Bagarakan sahur di radio ini bagus, bisa jadi teman kita saat mempersiapkan santap sahur, ada yang di dangarakan kaitu nah", ujar Hairullah.

Salah satu penyiar Radio Tuntung Pandang FM Setyawan Zuhri atau yang biasa disapa Iwan Fery turut mengungkapkan kesannya dalam Bagarakan Sahur kali ini.

"Alhamdulillah tahun ini semakin banyak hadiahnya dari instansi-instansi di Tanah Laut, semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya rekan dengar TP FM yang bergabung dalam Bagarakan Sahur kita", ujar Iwan Fery.

Segenap kru Tuntung Pandang FM mengucapkan terimakasih kepada Bupati H. Sukamta, Ketua DPRD Tanah Laut Muslimin, serta jajaran instansi di Tanah Laut diantaranya KODIM 1009 PLH, Kanwil KEMENAG Tala, DP2KBP3A, BKPSDM, Dishub, BPBD, Satpol PP, Disnakerind, Diskominfo, Bapenda, Sekretariat Daerah, Kesbangpol, Bappeda, Inspektorat, Dinas Pariwisata, KPU, dan BRI Cab. Pelaihari yang menyediakan hadiah-hadiah dan berkenan mendukung terselenggaranya Bagarakan Sahur bersama Radio Tuntung Pandang FM tahun ini. Semoga bernilai ibadah bagi kita semua.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -