GUNAWAN BAHAGIA GILIRAN DESANYA ADA MTP
Oleh Administrator 21 Mar 2020, 16:01:50 | dibaca 37 x | Kategori Berita Daerah
GUNAWAN BAHAGIA GILIRAN DESANYA ADA MTP

Keterangan Gambar : Jum'at, (20/03).Terlihat jelas masyarakat Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung sangat antusias dan gembira mengunjungi dan memanfaatkan pelayanan pelayanan dari SKPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang semua jadi satu dalam satu area dilapangan sepak bola Desa Gunung Makmur pada gelaran Manunggal Tuntung Pandang (MTP) yang sudah ke 37 dimasa kepemimpinan H. Sukamta - Abdi Rahman.


Jum'at, (20/03).Terlihat jelas masyarakat Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung sangat antusias dan gembira mengunjungi dan memanfaatkan pelayanan pelayanan dari SKPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, yang semua jadi satu dalam satu area dilapangan sepak bola Desa Gunung Makmur pada gelaran Manunggal Tuntung Pandang (MTP) yang sudah ke 37 dimasa kepemimpinan H. Sukamta - Abdi Rahman.

Kepala Desa Gunung Makmur Gunawan menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang telah mempercayakan desanya sebagai tempat MTP kali ini, pihaknya juga sudah mempersiapkan dengan matang untuk kegiatan MTP didesanya ini apa apa yang dibutuhkan dalam menggelar kegiatan MTP ini, persiapan pembukaan MTP dengan penampilan seni budaya oleh remaja Desa Gunung Makmur, berupa tarian, kuda lumping dan lainnya, sudah disiapkan.

Gunawan mengatakan Desa Gunung Makmur ini adalah Ex transmigrasi pada tahun 1953, dan di Desanya ini berjumlah 5 dusun 21 Rukun Tetangga (RT) dengan jumlah penduduk sekitar
44 ribu jiwa.

70% masyarakat Desa Gunung Makmur ini adalah bertani dan berkebun dengan hasil kebun yang paling dominan adalah karet, ungkap Kades.

Semoga kegiatan MTP di desanya ini berjalan lancar dan sukses dan pastinya ini sangat bermanfaat bagi warganya, karena Bupati dan jajarannya akan lebih tahu lagi bagaimana keadaan Desa Gunung Makmur melalui kegiatan Manunggal Tuntung Pandang ini, harap Gunawan. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -