GEDUNG DIRESMIKAN, KUA BAJUIN SYUKURAN
Oleh Administrator 10 Jan 2020, 16:36:25 | dibaca 24 x | Kategori Berita Daerah
GEDUNG DIRESMIKAN, KUA BAJUIN SYUKURAN

Keterangan Gambar : Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bajuin, Kamis (9/1) diiringi dengan shalawat bersama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut meresmikan Gedung KUA Kecamatan Bajuin yang ditandai dengan pemotongan pita. Peresmian tersebut turut disaksikan oleh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dan tamu undangan.


Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bajuin, Kamis (9/1) diiringi dengan shalawat bersama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut meresmikan Gedung KUA Kecamatan Bajuin yang ditandai dengan pemotongan pita. Peresmian tersebut turut disaksikan oleh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut dan tamu undangan.

Kepala KUA Kecamatan Bajuin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung baru berlantai 2 tersebut.

"Terima kasih atas bantuannya dari semua pihak, saya tetap minta dukungan dan nasehat, supaya khususnya untuk KUA se Kabupaten Tanah Laut dapat berkembang dan maju, " ujarnya

Lebih lanjut, Kepala Kantor Kementerian Agama, H. M. Rusdi Hilmi dalam sambutannya turut menyampaikan rasa syukur atas terbangunnya gedung megah berlantai dua tersebut. Sempat khawatir di akhir desember 2019 melihat proses pembangunan, namun akhirnya bersyukur karena pembangunan telah selesai tepat waktu.

Rusdi Hilmi juga berpesan kepada Kepala KUA Bajuin, dengan fasilitas gedung baru, kedepannya diharapkan dapat memberikan kinerja dan pelayanan yang maksimal.

"Jangan sampai nanti kantornya baik, pelayanannya tidak baik" pesannya. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -