GEDUNG BARU KODIM 1009 PELAIHARI DIRESMIKAN
Oleh Administrator 07 Jan 2020, 16:02:01 | dibaca 114 x | Kategori Berita Daerah
GEDUNG BARU KODIM 1009 PELAIHARI DIRESMIKAN

Keterangan Gambar : Warna hijau yang menjadi warna khas TNI AD serta di lengkapi ornamen binatang rusa di sisi kanan dan kiri serta tameng bercorak ukiran Dayak Kalimantan menghiasi gedung baru Kodim 1009 Pelaihari. Gedung ini selama 4 bulan melalui proses rehab yang pada akhirnya diresmikan, Senin(06/01).


Warna hijau yang menjadi warna khas TNI AD serta di lengkapi ornamen binatang rusa di sisi kanan dan kiri serta tameng bercorak ukiran Dayak Kalimantan menghiasi gedung baru Kodim 1009 Pelaihari. Gedung ini selama 4 bulan melalui proses rehab yang pada akhirnya diresmikan, Senin(06/01).

Dandim 1009 Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan berharap bangunan ini dapat memberikan semangat baru untuk mendukung program-program Kabupaten Tanah Laut.

Lebih lanjut Adi Yoga Susetyo mengatakan, Kodim bukan hanya milik TNI, tetapi Kodim punya rakyat, punyanya rakyat Tanah Laut, siapapun silahkan berkunjung ke sini, kalo sore di Kodim ini ramai sekali oleh anak-anak yang bermain, olahraga jogging jadi dapat sebagai tempat berkumpulnya masyarakat.

Sementara itu Bupati Tanah Laut H Sukamta dalam sambutan nya mengatakan sejak Awal Kerja di tanah Laut hampir kurang lebih 30 Tahun sudah sepatutnya di bangun markas kodim yang representatif, dan allhamdulillah pada hari ini bangunan kodim 1009 Pelaihari dapat di resmikan serta dapat diselesaikan tepat waktu.

Sukamta juga mengatakan jika Kodim nya bagus masyarakat juga enak untuk, dan para personilnya juga nyaman memberikan pelayanan dan fasilitas, jadi ini adalah bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Juga berharap dengan gedung baru Ini mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan mudah-mudahan dari kawan-kawan TNI tambah semangat lagi untuk bersama-sama membangun tanah laut yang lebih tangguh dan lebih maju lagi.

Komandan KOREM 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed mengatakan, atas nama Pangdam VI Mulawarman mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang telah memperhatikan kondisi kantor Kodim Ini, semoga dengan kantor yang baru ini dapat menjadi motivasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

Ia juga bangga dengan Bupati Tala yang dapat menyisihkan anggaran untuk membangun kantor yang cukup megah dan mewah ini sehingga akan memberikan kenyamanan kepada personil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Turut berhadir pada acara tersebut para Dandim Di Lingkup VI Mulawarman, Forkofimda Tanah Laut, Pimpinan pondok pesantren Nurul Hijrah Jorong KH Mukri Yunus, tokoh masyarakat, anggota DPRD, Unsur perbankan dan perusahaan. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -