DISPUSIP TALA CARI KARYA TULIS TERBAIK DI TANAH LAUT
Oleh Administrator 04 Mei 2021, 14:38:08 | dibaca 58 x | Kategori Berita Daerah
DISPUSIP TALA CARI KARYA TULIS TERBAIK DI TANAH LAUT

PELAIHARI - Tayang setiap empat bulan sekali, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Laut (Dispusip Tala) ajak warga asli Tanah Laut untuk mengirimkan karya tulisnya untuk ditayangkan pada Majalah Aksara. Hal ini disampaikan oleh Laspino selaku Redaktur Eksekutif Majalah Aksara sekaligus Analis Data dan Informasi pada Bidang Perpustakaan Dispusip Tala.

“Masyarakat Tanah Laut dapat mengirimkan, karyanya baik dalam bentuk opini, puisi, cerita pendek, resensi buku, resensi film atau resensi musik,” ujarnya.  

Majalah Aksara disampaikannya menjadi salah satu pustaka terbitan mandiri asli dari Dispusip Tanah Laut yang terbitan edisi pertamanya dimulai pada April 2021. 

Mempersiapkan edisi kedua yang akan terbit pada Agustus 2021, nantinya akan terpilih 5 karya terbaik untuk ditayangkan pada Majalah Aksara dan mendapatkan penghargaan berupa uang tunai masing-masing Rp 100 ribu.

“Masyarakat bisa mengirimkan karyanya melalui majalahaksara01@gmail.com ,” ajaknya.

Laspino turut berharap dengan terbukanya kesempatan ini, literasi masyarakat di Kabupaten Tanah Laut akan semakin meningkat. (Diskominfo Tala/RZ/RSD).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -