DISINI GRATIS KALAU DILUAR BISA SAMPAI 750 RIBU
Oleh Administrator 17 Feb 2020, 15:06:59 | dibaca 58 x | Kategori Berita Daerah
DISINI GRATIS KALAU DILUAR BISA SAMPAI 750 RIBU

Keterangan Gambar : Rangkaian acara Manunggal Tuntung Pandang yang digelar di Desa Tirtajaya, Jum'at (14/2) disambut antusias oleh warga setempat. Beberapa pelayanan gratis yang disediakan oleh instansi-instansi pemerintah benar-benar dimanfaatkan oleh warga, salah satunya pelayanan pengobatan dan sunat gratis oleh Dinas Kesehatan Tanah Laut.


Rangkaian acara Manunggal Tuntung Pandang yang digelar di Desa Tirtajaya, Jum'at (14/2) disambut antusias oleh warga setempat. Beberapa pelayanan gratis yang disediakan oleh instansi-instansi pemerintah benar-benar dimanfaatkan oleh warga, salah satunya pelayanan pengobatan dan sunat gratis oleh Dinas Kesehatan Tanah Laut.

Wiwi salah seorang petugas pelayanan kesehatan kepada Diskominfo mengungkapkan pelayanan kesehatan sudah mulai dipadati warga sejak pukul 8 pagi. Antrian semakin ramai karena para orang tua juga membawa anak laki-lakinya yang ingin disunat.

Muhammad Feriyadi salah satu orang tua mengungkapkan pelayanan sunat gratis ini sangat bermanfaat. Bagi masyarakat golongan menengah kebawah sangat terbantu dengan pelayanan gratis di Manunggal Tuntung Pandang.

"Alhamdulillah bisa dapat yang gratis, kalau sunat di luaran bisa sampai 750 ribu. Terimakasih untuk pemerintah Tanah Laut atas pelayanannya. Semoga juga bisa dirasakan masyarakat lain yang membutuhkan", ungkap Feri.

Senada dengan Feriyadi, Iswanto yang menunggu anaknya yang masih disunat mengungkapkan pelayanan kesehatan ini sangat membantu. Walau harus mengantri cukup lama namun Iswanto puas dengan pelayanan petugas kesehatan.

"Sebenarny antrinya ga lama pak, yang bikin lama itu karena anak yang sunat sebelumnya nangis, jadi harus ditenangkan oleh petugas, lamanya ya cuma itu, harus nunggu anak yang mau disunat itu tenang lagi", celetuk Iswanto.

Muhammad Furqon Siddiq, putra dari Feriyadi yang baru selesai disunat mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah melalui pengalaman sekali seumur hidupnya ini.

"Alhamdulillah, sakitnya diawal saja tadi pas disuntik", ujar Siddiq sambil tersenyum malu.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -