DINSOS BAGIKAN BANTUAN UNTUK SLBN
Oleh Administrator 15 Jan 2020, 20:17:07 | dibaca 199 x | Kategori Berita Daerah
DINSOS BAGIKAN BANTUAN UNTUK SLBN

Keterangan Gambar : Bertempat di halaman Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Pelaihari, Dinas Sosial Kabupaten Tanah Laut berbagi kebahagiaan dengan menggelar penyerahan paket bantuan untuk para pelajar TK Inklusi, SDLB dan SMPLB, Selasa (14/1)


Bertempat di halaman Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Pelaihari, Dinas Sosial Kabupaten Tanah Laut berbagi kebahagiaan dengan menggelar penyerahan paket bantuan untuk para pelajar TK Inklusi, SDLB dan SMPLB, Selasa (14/1).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Laut Nor Hidayat, kepada Plt. Kepsek SLBN 1 Pelaihari Sumirat dan kepada Kepsek SLBN 2 Pelaihari Haryono, disaksikan oleh para dewan guru dan para orang tua siswa.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Laut Nor Hidayat kepada Diskominfo menerangkan bahwa penyerahan bantuan ini masih dalam suasana rangkaian Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan para siswa berkebutuhan khusus.

"Paket bantuan ini adalah bentuk perhatian yang terkumpul secara nasional pada event HKSN yang lalu, paket ini juga sebagai pesan kebersamaan dari masyarakat Indonesia untuk anak-anak berkebutuhan khusus," ungkap Hidayat.

Ada 300 paket yang dibagikan kepada anak-anak. Dalam satu box paket berisi berbagai macam item yang diperlukan anak-anak seperti buku, alat tulis, mainan hiburan seperti yoyo, bola kaki, sendal, sarung tangan, dan benda-benda menarik lainnya.

Hidayat berharap dengan apa yang diterima anak-anak hari ini semakin membangkitkan semangat mereka dalam belajar dan membahagiakan anak-anak dalam menjalani hari-harinya.

"Inilah salah satu bentuk kegiatan Kesetiakawanan Sosial kepada anak-anak yang menempuh pendidikan di Sekolah Luar Biasa (SLB). Dengan bantuan ini semoga anak-anak semakin giat dalam belajar, dan merasakan kebahagian," tutup Hidayat. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -