BUPATI ZIARAH KE MAKAM PENDIRI TANAH LAUT
Oleh Administrator 04 Des 2019, 17:44:56 | dibaca 66 x | Kategori Berita Daerah
BUPATI ZIARAH KE MAKAM PENDIRI TANAH LAUT

Keterangan Gambar : Setelah beranjak pergi Rapat Paripurna DPRD Tanah Laut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 54, Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melakukan ziarah ke makam pendiri Kabupaten Tanah Laut di Kuburan Muslimin Angsau, Senin (02/12)


Tala-Info Publik, Setelah beranjak pergi Rapat Paripurna DPRD Tanah Laut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 54, Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut melakukan ziarah ke makam pendiri Kabupaten Tanah Laut di Kuburan Muslimin Angsau, Senin (02/12).

Bupati Tanah Laut H Sukamta dalam mengatakan, ziarah ini merupakan wujud penghormatan kita kepada beliau yang dulu sudah berjuang luar biasa untuk membentuk Kabupaten Tanah Laut sekaligus mendoakan para Pendiri Kabupaten Tanah Laut agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

Lebih Lanjut, Bupati Tanah Laut mengharapkan, kita sebagai generasi penerus tentu harus berjuang melebihi dari perjuangan-perjuangan beliau saat itu.

"Ya kita harus bekerja lebih keras lagi, kita harus berusaha keras agar Tanah Laut ini lebih maju lagi. Saya yakin itulah harapan-harapan para pendiri Tanah Laut,”ucapnya. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -