BUPATI TEKANKAN KEBERSAMAAN DAN SALING MEMAHAMI
Oleh Administrator 13 Jan 2020, 15:06:21 | dibaca 91 x | Kategori Berita Daerah
BUPATI TEKANKAN KEBERSAMAAN DAN SALING MEMAHAMI

Keterangan Gambar : Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang dan dengan semangat natal mari membangun Tanah Laut yang bersahabat dengan sesama demi cita2 bangsa yang bermartabat. Itulah tema yang di angkat oleh persatuan Gereja-Gereja di Tanah Laut dalam acara Perayaan Natal Oikoumene dan Tahun Baru bersama di Gereja Katolik St. Theresia Pelaihari, Sabtu malam (11/1).


Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang dan dengan semangat natal mari membangun Tanah Laut yang bersahabat dengan sesama demi cita2 bangsa yang bermartabat. Itulah tema yang di angkat oleh persatuan Gereja-Gereja di Tanah Laut dalam acara Perayaan Natal Oikoumene dan Tahun Baru bersama di Gereja Katolik St. Theresia Pelaihari, Sabtu malam (11/1).

Acara turut dihadiri langsung oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Dandim 1009 Plh Letkol. Inf. Adi Yoga Susetyo, Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, utusan Kemenag Tanah Laut, Ketua FKUB Tanah Laut Al Makmun, anggota DPRD Tanah Laut Joko Pitoyo dan Sarjana, para tokoh agama dan pimpinan-pimpinan gereja se Tanah Laut.

Ketua Panitia Acara Natal Bersama, Suwarlam mengungkapkan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung acara Natal Bersama 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Terimakasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada Pemkab Tanah Laut Bupati H. Sukamta atas dukungannya dalam acara kita kali ini. Kami sempat khawatir Pak Bupati beserta jajaran tidak jadi datang, apalagi seharian ini hujan cukup deras. Dengan kehadiran bapak-bapak kami sangat bersyukur," ungkap Suwarlam.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya mengungkapkan tema acara natal bersama kali ini sangat tepat, ditengah situasi bangsa saat ini yang memang sangat memerlukan semangat persatuan, persahabatan dan kebersamaan.

"Dengan hidup sebagai sahabat bagi semua orang, kita bisa saling mengerti dan memahami, sehingga dalam membangun Tanah Laut kedepan bisa dikerjakan bersama-sama dan saling mendukung," ungkap Bupati.

Bupati menambahkan untuk selalu menjaga kedamaian antar umat beragama dan saling melindungi sebagai satu kesatuan warga Tanah Laut .

"Saya meyakini semua agama tidak ada yang mengajarkan kekerasan apalagi untuk memecah belah bangsa sendiri. Mari kita jaga persatuan ini dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan. Kalau kita sudah merasa sebagai satu kesatuan, kita bisa bekerja lebih baik dalam membangun Tanah Laut yang lebih aman, damai dan sejahtera", tutup Bupati. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -