BUPATI TALA TERIMA PENGHARGAAN INDONESIA VISIONARY LEADER\'S CERTIFICATE OF PRESENTATION
Oleh Administrator 10 Sep 2021, 08:22:07 | dibaca 116 x | Kategori Berita Daerah
BUPATI TALA TERIMA PENGHARGAAN INDONESIA VISIONARY LEADER\

JAKARTA - Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta resmi dinobatkan sebagai Indonesia Visionary Leader's Certificate of Presentation.
Penghargaan ini diumumkan secara live streaming pada Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader dari MNC Conference Hall, iNews Tower Jakarta, Kamis malam (9/9/2021).

Tanda penghargaan tersebut diterima langsung oleh H.M. Sukamta dengan menggunakan busana Sasirangan Saringkel Pandan khas Kabupaten Tanah Laut, disaksikan langsung oleh Executive Chairman MNC Grup 
Hary Tanoesoedibjo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, para dewan juri dan tamu undangan terbatas.

H.M. Sukamta dinyatakan sebagai pemimpin daerah yang mampu mengimplementasikan visi selama masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut, setelah diuji oleh para dewan juri yaitu Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship Andi Ilham Said, Pakar Komunikasi Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gun Gun Heryanto dan Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy.

Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Grup turut mengapresiasi 15 pimpinan daerah yang terpilih memiliki visi terbaik di masa Pandemi Covid-19 dalam ajang penghargaan tahunan MNC Grup sejak 2015 itu.

"Selamat atas prestasi yang dicapai, karena sulit mewujudkan prestasi di tengah pandemi," ujarnya.

Selanjutnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, juga turut memberikan apresiasi para pemimpin daerah yang telah menunaikan visi misi janji politik khususnya di masa pandemi Covid-19.

"Anugerah ini diharapkan akan bisa merangsang kepala daerah lain untuk bisa membangun visi misi, demi masyarakat dan daerah setempat," ucapnya. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -