Bupati sambut baik 3 (tiga) Program Utama KNPI Tala
Oleh Administrator 04 Jul 2019, 18:52:22 | dibaca 48 x | Kategori Berita Daerah
Bupati sambut baik 3 (tiga) Program Utama KNPI Tala

Keterangan Gambar : Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tanah Laut Periode 2019-2022 dan Seminar Kepemudaan Pemuda Membangun Banua di Gedung DPRD Tanah Laut, Sabtu (29/6)


Tala-Info Publik, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tanah Laut Periode 2019-2022 dan Seminar Kepemudaan Pemuda Membangun Banua di Gedung DPRD Tanah Laut, Sabtu (29/6).

Pelantikan DPD KNPI Tanah Laut Periode 2019 2022 berjumlah 78 orang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Anggota Komisi.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengaku menyambut baik tiga program utama yang disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Tanah Laut Kusnul Mutakim yaitu literasi, diskusi dan aksi.

"Saya menyambut baik 3 program utama yakni literasi, diskusi dan aksi, ini memang sangat diperlukan pemerintah kabupaten tanah laut," ujarnya.

Bupati juga menambahkan bahwa dengan literasi nantinya kualitas sumber daya manusia akan meningkat karena mampu memunculkan inovasi dan kreatifitas khususnya dalam persiapan menghadapi Revolusi Industri 4.0. Salah satunya dengan mengadakan diskusi antara KNPI dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut agar tidak ada kesalahpahaman.

"Revolusi Industri 4.0 itu sudah betul betul ada di hadapan kita, kita harus mengikuti. Dan dengan program diskusi ini, saya berharap kita ada agenda untuk diskusi, nanti kita ambil temanya apa saja, apa yang dilihat dan didengar oleh KNPI, supaya tidak ada mispersepsi" ujarnya

Di sisi lain Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan Fazlur Rahman juga mengaku berharap Ketua DPD KNPI yang baru dapat merangkul kembali kader-kadernya.

" PR ketua yang baru ini besar, kemarin KNPI sempat ada masalah, dengan ketua yang baru ini, harus bisa merangkul kader yang baru agar roda organisasi bisa berjalan, agar program literasi, diskusi dan aksi bisa berjalan," ujarnya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -