Bu Laila Sudah Merasakan Manfaat BLT Dana Desa
Oleh Administrator 15 Jun 2020, 21:21:40 | dibaca 191 x | Kategori Berita Daerah
Bu Laila Sudah Merasakan Manfaat BLT Dana Desa

Keterangan Gambar : Bupati H. Sukamta serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II kepada masyarakat di dua desa Kecamatan Takisung yaitu Desa Gunung Makmur dan Desa Pagatan, pada Senin (15/06).


Bupati H. Sukamta serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II kepada masyarakat di dua desa Kecamatan Takisung yaitu Desa Gunung Makmur dan Desa Pagatan, pada Senin (15/06).

Pada Desa Gunung Makmur BLT DD tahap II diterima oleh 50 Kepala Keluarga, sedangkan Desa Pagatan sebanyak 16 Kepala Keluarga. Masing-masing menerima bantuan melalui rekening sebesar Rp. 600.000.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati H. Sukamta didampingi Camat Takisung, Kepala Desa, Kapolsek, dan Babinsa.

Laila (26) atau akrab disapa Bu Laila, salah satu penerima BLT tahap II Desa Pagatan mengaku telah merasakan manfaat dari BLT dana desa tahap I.

"Untuk beli bahan pokok di rumah, seperti beras, Alhamdulillah bermanfaat," ujar Laila.

Hal ini selaras dengan keinginan Bupati. Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada penerima bantuan agar BLT dapat digunakan untuk kebutuhan primer keluarga.

"Mudah-mudahan bermanfaat, tolong digunakan untuk kebutuhan rumah tangga saja, tidak perlu beli HP baru, cukup gunakan untuk kepentingan keluarga saja," pesan Bupati. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -