BERIKAN RASA NYAMAN DENGAN MENANAM POHON
Oleh Administrator 15 Feb 2020, 14:55:29 | dibaca 43 x | Kategori Berita Daerah
BERIKAN RASA NYAMAN DENGAN MENANAM POHON

Keterangan Gambar : Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) melaksanakan acara gerakan penanaman pohon yang bertempat di halaman RSUD H.Boejasin Sarang Halang Pelaihari, Kamis (13/02).


Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) melaksanakan acara gerakan penanaman pohon yang bertempat di halaman RSUD H.Boejasin Sarang Halang Pelaihari, Kamis (13/02).

Turut berhadir dalam acara tersebut Bupati Tanah Laut H Sukamta, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut Dahnial Kifli, Direktur RSUD H.Boejasin Sarang Halang dr. Isna Farida, Forkofimda, Kepala SKPD.

Bupati Tanah Laut H Sukamta dalam keterangan pers nya kepada Diskominfo mengatakan dengan gerakan penanaman pohon di RSUD H.Boejasin ini adalah tidak lain agar dapat menjadikan RSUD H.Boejasin lebih teduh, lebih nyaman serta ingin melastarikan lingkungan di sekitar RSUD H. Boejasin.

Bupati Tanah Laut H Sukamta juga menginginkan RSUD H.Boejasin ini menyatu dengan alam agar dapat memberikan rasa nyaman untuk pasien, keluarga pasien serta pegawai RSUD H.Boejasin yang memberikan pelayanan kepada pasien yang mereka rawat.

Sementara Kepala Dinas DPRKPLH Muhammad Mursi mengatakan penanaman pohon ini merupakan gerakan revolusi hijau yaitu menanam dan menanam yang dicanangkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor. Dan Dalam rangka penghutan kembali jadi hari ini diadakan penanaman pohon di sekitaran lingkungan RSUD H.Boejasin dan yang di tanam di RSUD H.Boejasin ini adalah trambesi dan asam jawa yang berjumlah seribu pohon.

Muhammad Mursi pun berharap dengan penaman pohon ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat, instansi pemerintah agar selalu tetap menanam dan menaman demi anak cucu kita.

Senada dengan hal itu Direktur RSUD H.Boejasin dr. Isna Farida mengatakan pihak nya senang sekali dan berterima kasih dengan adanya penanaman pohon ini karena dapat membantu memperindang lingkungan sekitar RSUD H.Boejasin, dan dengan penaman pohon ini dapat menciptakan udara segar bagi pasien di RSUD H.boejasin. ia pun berharap dengan penanaman pohon ini dapat menambah oksigen di Kabupaten Tanah Laut, tutup Isna Farida.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -