ABDI RAHMAN KUNJUNGI TPA DA\'WATUL KHOIR
Oleh Administrator 21 Mar 2020, 23:51:42 | dibaca 20 x | Kategori Berita Daerah
ABDI RAHMAN KUNJUNGI TPA DA\

Keterangan Gambar : Setelah proses peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman beberapa waktu sebelumnya, pada Sabtu (21/03) TPA Da'watul Khoir kembali mendapatkan kunjungan


Setelah proses peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman beberapa waktu sebelumnya, pada Sabtu (21/03) TPA Da'watul Khoir kembali mendapatkan kunjungan.

Selepas mengunjungi warga yang terkena musibah angin puting beliung di Desa Sumber Makmur Kecamatan Takisung, Wakil Bupati Tala didampingi Camat Takisung melakukan silaturahmi kepada para pengurus TPA Da'watul Khoir dan warga setempat. TPA tersebut berada di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, pengurus TPA menyampaikan bahwa
TPA Da'watul Khair merupakan hasil murni swadaya masyarakat Desa Gunung Makmur. Warga turut aktif bergotong royong membangun TPA tersebut.

Terkait dengan aktivitas, dijelaskan oleh pengurus TPA bahwa saat ini ada sekitar 40 santri yang belajar di TPA tersebut. Setiap setiap bulannya akan dilaksanakan khataman Al-Qur'an. Tepatnya di setiap hari Minggu Pon, dari waktu Subuh sampai dengan pukul lima sore santri akan selesai Al-Qur'an 30 Juz.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Tala turut memberikan bantuan. Setelahnya, Wakil Bupati pun bercengkrama santai dengan masyarakat sekitar dan berfoto bersama. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -