151 Peserta Ikuti CAT PTT RS KH. Mansyur Kintap
Oleh Administrator 20 Okt 2019, 17:30:15 | dibaca 472 x | Kategori Berita Daerah
151 Peserta Ikuti CAT PTT RS KH. Mansyur Kintap

Keterangan Gambar : 151 Peserta mengikuti Tes CAT (Computer Assited Test) Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebagai Tenaga Pelaksana Jasa Pelayanan Kesehatan dan Tenaga Penunjang Kesehatan Pada RS K.H. Mansyur Kintap di Aula BKPSDM Tanah Laut, Kamis (17/10).


Tala-Info Publik, 151 Peserta mengikuti Tes CAT (Computer Assited Test) Pegawai Tidak Tetap (PTT) sebagai Tenaga Pelaksana Jasa Pelayanan Kesehatan dan Tenaga Penunjang Kesehatan Pada RS K.H. Mansyur Kintap di Aula BKPSDM Tanah Laut, Kamis (17/10).

Ketua Tim Pelaksana seleksi Tes CAT, Hamdadi, menjelaskan bahwa dalam satu hari akan dilaksanakan 7 kali tes, dimana sesi 1-3 akan berlangsung untuk D3 Bidan, sedangkan sesi keempat untuk Ners dan D3 Perawat, sesi kelima untuk D3 ATLM, Sesi keenam untuk D3 Gigi, Dokter Umum, D3 Rekam Medik, dan D3 Farmasi, dan sesi ketujuh untuk fungsional umum. Setiap Tes akan berlangsung selama 90 menit dengan materi soal umum untuk formasi umum, dan untuk formasi selain umum berisi 50% soal umum dan 50% soal teknis sesuai bidang masing-masing.

Hamdadi juga menambahkan, dari semua formasi yang ada hanya formasi perawat yang dapat dipastikan akan lolos semua jika berhasil di Tes CAT, pasalnya dari 29 yang diperlukan pendaftar yang telah lolos berkas dan ikut CAT adalah sebanyak 28 orang. Hasil Tes CAT akan langsung diketahui peserta berdasarkan ranking di hari yang sama.

Proses perekrutan diakui oleh Hamdadi memang cukup cepat sejak pertama kali diumumkan pendaftaran, hal ini berkaitan dengan target Rumah Sakit Kintap yang harus segera operasional sebelum hari jadi Kabupaten Tanah Laut dan salah satu syarat operasional Rumah Sakit adalah memiliki Tenaga Pelaksana Jasa Kesehatan.

Hamdadi berharap nantinya PTT yang terpilih bisa bekerja dengan baik sesuai bidangnya masing-masing.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -