ZULKHAIDIR SANGAT MERASAKAN MANFAAT PROGRAM MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG DI DESA PADANG LUAS
Oleh Administrator 18 Jul 2021, 08:51:39 | dibaca 66 x | Kategori Berita Daerah
ZULKHAIDIR SANGAT MERASAKAN MANFAAT PROGRAM MANUNGGAL TUNTUNG PANDANG DI DESA PADANG LUAS

KURAU - Urusan administrasi dokumen warga Desa Padang Luas Kecamatan Kurau semakin mudah dengan hadirnya Lajung atau Layanan Kunjungan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanah Laut (Disdukcapil Tala)

Kemudahan ini dirasakan langsung oleh salah satu warga Desa Padang Luas, Zulkhaidir yang telah mendapatkan Lajung dari Disdukcapil Tala di Manunggal Tuntung Pandang, Jum’at (16/07). 

Pria yang bekerja sebagai pedagang pasar mingguan itu mengaku terbantu mengingat dalam satu minggu ia harus tiga kali berjualan di pasar mingguan yaitu Pasar Rabu di Bati-Bati, Pasar Kamis di Tabanio dan Pasar Minggu di Kurau.

“Ini sangat bermanfaat karena waktu jadi lebih efisien, jarak juga, jadi tidak perlu bolak-balik, tidak ribet karena ada manunggal ini," ujar Zulkhaidir. 

Dokumen yang berhasil diurus Zulkhaidir diantaranya pembaharuan keterangan golongan darah di KTP, Akta Kelahiran Anak dan Kartu Identitas Anak. Secara simbolis dokumen tersebut diserahkan oleh Bupati Tanah Laut H.M. Sukamta bersama Kepala Dinas Dukcapil Tala Norhayati di halaman Kantor Desa Padang Luas. (Diskominfo Tala/RZ/RSD).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -