Usai pemilu, Bupati ajak warga manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling memaafkan
Oleh Administrator 10 Jun 2019, 00:17:15 | dibaca 47 x | Kategori Berita Daerah
Usai pemilu, Bupati ajak warga manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling memaafkan

Keterangan Gambar : Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta dan Wakil Bupati Tala Abdi Rahman beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tala melakukan salat idul fitri berjamaah di Masjid Batu Ampar, 1 Syawal 1440 Hijriyah pada rabu (05/06)


Tala-Info Publik,Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta dan Wakil Bupati Tala Abdi Rahman beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tala melakukan salat idul fitri berjamaah di Masjid Batu Ampar, 1 Syawal 1440 Hijriyah pada rabu (05/06).

Dalam sambutannya sebelum melaksanakan salat idul fitri berjamaah, Bupati Tala Sukamta mengatakan bahwa ia bersama jajaran Forkopimda sepakat melaksanakan salat idul fitri berjamaah di kecamatan-kecamatan, Sukamta juga berterimakasih kepada warga Tala khususnya Kecamatan Batu Ampar yang mendukung program kerjanya selama ia menjabat sebagai pemimpin di Tala, "saya sangat berterimakasih karena seluruh warga Tala telah banyak membantu dan mendukung program saya dengan pa Abdi Rahman" ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh warga, dengan momentum hari raya idul fitri ini, jika ada perpecahan karna pemilu maka sekarang kita harus saling memaafkan, "kita harus kembali fitri dengan salig memaafkan khususnya baru saja kita melaksanakan pemilu, maka sekarang tidak ada perbedan lagi semuanya sama" ujar Sukamta




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -