TUTUP TAHUN 2021, BUPATI TALA SYUKURI CAPAIAN VAKSINASI
Oleh Administrator 01 Jan 2022, 06:03:30 | dibaca 121 x | Kategori Berita Daerah
TUTUP TAHUN 2021, BUPATI TALA SYUKURI CAPAIAN VAKSINASI

Pelaihari- Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tanah Laut (Tala) mencapai angka 73,15% dengan total penerima vaksinasi tahap pertama sebanyak 197.472 dari target sasaran 269.965 orang. Tidak hanya sampai disitu, capaian vaksinasi untuk masyarakat lanjut usia (lansia) pun telah menyentuh angka 60,08% dari target minimal 60%. Hal ini disyukuri oleh Bupati Tala H. M. Sukamta saat mengikuti rapat analisa dan evaluasi percepatan vaksinasi bersama dengan jajaran Pemkab Tala melalui zoom meeting di Ruang Pertemuan VIP Kediaman Bupati Tala pada Jumat malam (31/12/2021).

Secara bergantian Bupati Tala meminta kepada para camat yang bergabung melalui zoom meeting untuk memberikan laporan kegiatan percepatan vaksinasi pada hari terakhir di tahun 2021.

Bupati Tala menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan kerja keras semua pihak dalam mengejar target vaksinasi di Kabupaten Tala.

“Kami ucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan percepatan vaksinasi terkhusus pada sepuluh hari terakhir. Sehingga Kabupaten Tala mampu melampaui target yang telah ditetapkan,” ucap Sukamta haru.

Kendati telah melalui tahun 2021 dengan kinerja luar biasa dalam mencapai target vaksinasi, Bupati Tala tetap mengingatkan bahwa lepas dari 2021 semua pihak akan kembali bekerja keras meneruskan perjuangan dalam memberikan vaksinasi kepada semua masyarakat di Kabupaten Tala.

“Vaksinasi tidak berhenti sampai disini saja, saat ini kita sudah mulai memasuki vaksinasi tahap dua. Jadi kerja kita tidak selesai hari ini, belum lagi nanti kita juga akan memasuki tahapan vaksinasi untuk anak-anak. Kerja spartan kita akan tetap berlanjut untuk mengejar target melakukan vaksinasi kesemua rakyat Kabupaten Tala,” kata Sukamta. (Diskominfo Tala).




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -