TURNAMEN ANTAR DESA LANGKAH UTAMA TALA TEMUKAN BIBIT ATLET
Oleh Administrator 14 Okt 2021, 20:27:44 | dibaca 133 x | Kategori Berita Daerah
TURNAMEN ANTAR DESA LANGKAH UTAMA TALA TEMUKAN BIBIT ATLET

PELAIHARI - Tanpa adanya turnamen-turnamen yang berasal dari tingkatan desa, Tanah Laut (Tala) akan sulit mendapatkan atlet-atlet dengan kemampun yang memumpuni. Hal ini disampaikan oleh Bupati Tala H. M. Sukamta saat secara resmi membuka Turnamen Bolla Volly di Lapangan Volly Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari pada Rabu (13/10/2021).

Turnamen yang diselenggarakan oleh Desa Pemuda ini merupakan bentuk pemanfaatan dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala.

Total ada 48 peserta yang mengikuti turnamen kali ini yang terdiri dari 32 tim putra dan 16 tim putri yang merupakan perwakilan dari desa se-Kabupaten Tala. 

Bupati Tala dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian dana hibah untuk desa-desa yang ada di Kabupaten Tanah Laut ini adalah untuk tetap bergulirnya perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

"Adanya turnamen seperti yang dilakukan ini para pedagang-pedagang yang menjual makanan-makanan kecil Insyaallah menjadi laku, dampaknya adalah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) kita pendapatannya meningkat," ujar Sukamta.

Sukamta juga berpesan bahwa piala tertinggi dari sebuah pertandingan adalah persahabatan dan kebersamaan.

"Tetap selalu junjung sportifitas pertandingan, dan saya ucapkan selamat bertanding untuk para pemain volly," ujar Sukamta. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -