TUNGGU PELANTIKAN SAMBIL BACA JURNAL PENELITIAN
Oleh Administrator 19 Feb 2020, 23:09:20 | dibaca 57 x | Kategori Berita Daerah
TUNGGU PELANTIKAN SAMBIL BACA JURNAL PENELITIAN

Keterangan Gambar : Balairung Tuntung Pandang pada Rabu (19/02) menjadi tempat pelantikan Kepala Desa Kabupaten Tanah Laut masa jabatan 2020/2026. Terlihat anggota keluarga dari Kepala Desa menyebar di segala penjuru bagian luar gedung menunggu proses pelantikan. Salah satunya adalah Muhammad Fahrurazi yang duduk bersama kakek, bibi dan adiknya di pojok tangga depan Balairung Tuntung Pandang menunggu proses pelantikan ayahnya sebagai Kepala Desa Panyipatan.


Balairung Tuntung Pandang pada Rabu (19/02) menjadi tempat pelantikan Kepala Desa Kabupaten Tanah Laut masa jabatan 2020/2026. Terlihat anggota keluarga dari Kepala Desa menyebar di segala penjuru bagian luar gedung menunggu proses pelantikan.

Salah satunya adalah Muhammad Fahrurazi yang duduk bersama kakek, bibi dan adiknya di pojok tangga depan Balairung Tuntung Pandang menunggu proses pelantikan ayahnya sebagai Kepala Desa Panyipatan.

Sambil santai berbincang dengan anggota keluarga, tangannya memegang beberapa lembar kertas yang berisi paragraf tulisan berbahasa inggris. Ternyata Fahrurazi yang merupakan mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu Perguruan Tinggi Negeri Banjarmasin itu sedang membaca jurnal penelitian.

"Ini mau me-review jurnal, sepertinya (akan dikumpulkan) minggu depan tapi jauh-jauh hari dipersiapkan, sambil belajar juga," ujarnya.

Fahrurazi mengaku senang dapat menghadiri acara pelantikan tersebut bersama keluarga. Ia berharap untuk Kepala Desa yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan, terkhusus untuk sang Ayah, selain untuk warga juga diharapkan bisa menjadi suri tauladan bagi keluarga.

"Mudah-mudahan selalu di jaga kesehatan beliau" ujarnya.

Diketahui lebih lanjut dalam pelantikan tersebut sebanyak 52 Kepala Desa hasil pemilihan gelombang pertama resmi dilantik oleh Bupati Tanah Laut (Tala), H. Sukamta.

Dalam sambutannya Bupati Tala sangat menekankan kepada seluruh Kepala Desa agar bisa berkonsultasi secara menyeluruh dengan pihak berwenang terkait dengan laporan-laporan keuangan yang harus dipertanggung jawabkan. Bupati juga berharap kepada para keluarga untuk dapat selalu mendukung dan menjaga Kepala Desa agar tetap teguh di jalan kebenaran selama masa jabatannya.

Pelantikan tersebut turut disaksikan oleh Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, Ketua DPRD Tala Muslimin S.E., unsur Forkopimda di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tala, Instansi Vertikal, Camat se Kabupaten Tala, Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tala, para pejabat sementara Kepala Desa sebelumnya, panitia pemilihan Kepala Desa, serta para istri dan suami dari Kepala Desa.(Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -