TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Resmi Dilantik
Oleh Administrator 08 Jul 2019, 16:47:07 | dibaca 25 x | Kategori Berita Daerah
TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Resmi Dilantik

Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta melantik pengurus TP PKK kecamatan, Selasa (2/7) di Gedung Sarantang Saruntung


Tala-Info Publik, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj Nurul Hikmah Sukamta melantik pengurus TP PKK kecamatan, Selasa (2/7), di Gedung Sarantang Saruntung. Pengurus TP PKK yang dilantik ada lima kecamatan, yakni Kintap, Takisung, Batu Ampar, Bati-Bati dan Tambang Ulang. Kegiatan ini juga sekaligus melakukan pengukuhan Bunda PAUD.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Hj Nurul Hikmah mengatakan, kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

“Untuk Bunda PAUD yang juga secara resmi sudah dikukuhkan memiliki tanggung jawab terhadap perkembangan anak usia dini, tugas paling utama Bunda PAUD adalah memastikan bahwa anak-anak kita sudah terlayani oleh lembaga PAUD di wilayah kita masing-masing, “ pesannya.

Bupati Tala H Sukamta yang turut menghadiri kegiatan ini juga mengharapkan kepada pengurus TP PKK kecamatan yang baru bisa membantu pemerintah dalam menanggulangi masalah kesehatan utamanya stunting (kerdil).

“Ini adalah tantangan khusus kita di Tanah Laut, oleh karenanya saya harapkan kepada PKK kecamatan agar menggerakkan kader PKK di desa untuk membantu menanggulangi permasalahan stunting ini,” ujar bupati 

Humas Kab. Tanah Laut




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -