Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Bagian Organisasi Setda Tala Selenggarakan Bimtek SKM dan FKP
Keterangan Gambar : Suasana pada saat pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) tata cara pelaksanaan dan pelaporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Gedung Sarantang Saruntung,

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Bagian Organisasi Setda Tala Selenggarakan Bimtek SKM dan FKP

Pelaihari - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Tala menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) tata cara pelaksanaan dan pelaporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Gedung Sarantang Saruntung, Kamis (26/10/2023)

Pj. Bupati Tala yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Tala Dahnial Kifli menyampaikan melalui Bimtek tersebut dapat memberikan solusi antara penyelenggaraan pelayanan masyarakat atas permasalahan yang ada, dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan.

"Pemerintah selaku pemberi layanan wajib membentuk FKP agar terjadi komunikasi dua arah antara penyelenggara layanan publik dan masyarakat selaku penerima layanan," kata Dahnial.

Dirinya juga menyampaikan komunikasi dua arah merupakan hal penting dilakukan agar seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam memberikan masukan.

Sebagai Informasi pada kegiatan Bimtek Pelaksanaan dan Pelaporan Survei SKM dan FKP tersebut menghadirkan narasumber dari Kementerian PAN RB (Diskominfo Tala)

Bagikan halaman ini

Berita Lainnya