TALA JADI TUAN RUMAH ANEV BNN SE-KALSEL
Oleh Administrator 09 Okt 2021, 19:38:25 | dibaca 52 x | Kategori Berita Daerah
TALA JADI TUAN RUMAH ANEV BNN SE-KALSEL

Pelaihari - Kabupaten Tanah Laut (Tala) kali ini dipercaya menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Kelembagaan dan Analisis dan Evaluasi (Anev) triwulan III tahun anggaran 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan jajaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Balairung Tuntung Pandang, Jum'at (8/10/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh 50 peserta dari perwakilan BNN Kabupaten se-Kalsel ini bertujuan memberikan gambaran dan masukan bagi pimpinan untuk mengambil kebijakan pada tahun anggaran 2021 serta mencari solusi tentang kendala yang dihadapi satuan kerja BNN Provinsi Kalsel.

Bupati Tala H. M. Sukamta dalam pidatonya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Muhammad Safarin turut memberikan dukungan penuh dan siap bersinergi dalam pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sehingga Kalsel bebas dari Narkoba.

"Aksi-aksi dalam kegiatan ini harus kita laksanakan dengan penuh semangat agar terealisasi dengan baik, mulai dari bidang pencegahan, bidang pemberantasan, bidang rehabilitasi maupun bidang penelitian," ujar Safarin.

Selanjutnya Kepala BNN Provinsi Kalsel Brigadir Jenderal Polisi Jackson Lopalonga menegaskan masyarakat diminta harus lebih waspada terhadap penyalahgunaan narkoba yang terjadi di lingkungan masyarakat.

"Hal ini tentunya menjadi perhatian kita bersama-sama bukan hanya dari pihak BNN atau pemerintah saja, bahkan untuk menekan angka penyalahgunaan narkotika di lingkungannya," tegas Jackson.

Jackson berharap semua instansi khususnya di Kabupaten Tala sendiri bisa menjalankan program P4GN di lingkungan kerja, dan mengimplementasikannya di lingkungan masyarakat agar penyalahgunaan narkotika tidak terjadi lagi. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -


- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -