SYUKURAN DAN PERESMIAN RSUD KH MANSYUR KINTAP
Oleh Administrator 19 Des 2019, 17:57:34 | dibaca 195 x | Kategori Berita Daerah
SYUKURAN DAN PERESMIAN RSUD KH MANSYUR KINTAP

Keterangan Gambar : Di penghujung tahun 2019 Tanah Laut secara resmi memiliki 2 rumah sakit baru yang mulai beroperasi melayani masyarakat. Adalah RSUD KH Mansyur Kintap yang menyusul RSUD H Boejasin Sarang Halang yang diresmikan. Bertempat di Desa Kintap, Rabu (18/12) digelar acara syukuran dan peresmian RSUD KH Mansyur Kintap.


Tala-Info Publik,  Di penghujung tahun 2019 Tanah Laut secara resmi memiliki 2 rumah sakit baru yang mulai beroperasi melayani masyarakat. Adalah RSUD KH Mansyur Kintap yang menyusul RSUD H Boejasin Sarang Halang yang diresmikan. Bertempat di Desa Kintap, Rabu (18/12) digelar acara syukuran dan peresmian RSUD KH Mansyur Kintap.

Plt. Direktur RSUD KH Mansyur Kintap Dr. Endik Arifianto dalam sambutannya melaporkan sejak awal Desember beroperasi sampai saat ini RSUD Kintap sudah melayani 99 orang pelayanan rawat jalan, 53 orang rawat inap, pelayanan rujukan 16 orang pelayanan rujukan, 150 orang pelayanan laboratorium, dan 117 orang pelayanan UGD.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan terimakasih kepada tim RSUD Kintap atas kinerja dan kontribusi yang penuh tanggung jawab, semoga kedepan tetap solid dan semakin baik dalam melayani masyarakat," ungkapnya.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh pihak atas dukungannya sehingga RSUD KH Mansyur bisa berdiri dan beroperasi. Dengan diresmikannya operasional RSUD Kintap maka manfaatnya untuk masyarakat sekitar bisa langsung dirasakan.

"Peresmian ini bukan persoalan terburu-buru tapi tentang keyakinan. Kita harus yakin bahwa dengan diresmikannya operasional RSUD Kintap ini maka nilai manfaatnya akan lebih terasa daripada ditunda-tunda. Memang masih ada beberapa keterbatasan dan masih ada yang dalam proses pembangunan, itu yang terus kita perbaiki dan tingkatkan lagi kedepannya sembari melayani masyarakat yang memerlukan perawatan," ungkap Bupati.

Turut berhadir pada acara ini, Pj. Sekda Tanah Laut M. Darmin, Wakil Ketua DPRD Tanah Laut H. Rahimullah bersama anggota DPRD Tanah Laut Komisi 2 H. Junaidi dan Edy Porwanto, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut Hj. Nina Sandra, para pimpinan SKPD, Camat Kintap beserta jajaran forkopimcam, seluruh jajaran RSUD KH Mansyur, para pimpinan perusahaan, alim ulama tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -