SYEIKH AHMAD AL MISRY TAUSIYAH DI MASJID AL MANAR PELAIHARI
Oleh Administrator 27 Nov 2019, 18:35:10 | dibaca 65 x | Kategori Berita Daerah
SYEIKH AHMAD AL MISRY TAUSIYAH DI MASJID AL MANAR PELAIHARI

Keterangan Gambar : "Rangkaian acara hari jadi kita isi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan, salah satunya adalah acara ini dan nanti 11 Desember Insya Allah kita isi dengan shalawat bersama Al Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf," ujar Bupati Tanah Laut (Tala), H. Sukamta, dalam sambutan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Syeikh Ahmad Al Misry dalam rangka Haul Pendiri dan Hari Jadi ke 54 Kabupaten Tanah Laut di Masjid Al Manar Pelaihari, Selasa (26/11)


Tala-Info Publik, "Rangkaian acara hari jadi kita isi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan, salah satunya adalah acara ini dan nanti 11 Desember Insya Allah kita isi dengan shalawat bersama Al Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf," ujar Bupati Tanah Laut (Tala), H. Sukamta, dalam sambutan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Syeikh Ahmad Al Misry dalam rangka Haul Pendiri dan Hari Jadi ke 54 Kabupaten Tanah Laut di Masjid Al Manar Pelaihari, Selasa (26/11).

Acara yang merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan Pengurus Masjid Al Manar tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan group maulid habsyi Polres Tanah Laut. Meskipun sempat diguyur hujan, namun acara tetap berjalan dengan khidmat.

Bupati berharap dengan dilaksanakan tabligh akbar maulid tersebut nantinya dapat membawa keberkahan sehingga mempermudah segala urusan masyarakat di Kabupaten Tanah Laut.

Selain itu, Bupati bersama jemaah yang hadir juga turut berdoa untuk para pendahulu pendiri Masjid Al Manar agar mendapatkan balasan kebaikan atas jasa besar yang sudah diberikan dan untuk para pengelola yang masih aktif hingga sekarang turut didoakan agar mendapatkan umur panjang, kesehatan dan rezeki yang banyak dari Allah SWT.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan Tausiyah dari Syeikh Ahmad Al Misry yang berisi tentang teladan dari Rasulullah SAW. Dalam tausiyah tersebut beliau berpesan agar akhlak yang baik dapat diterapkan pada setiap insan di Kabupaten Tanah Laut, sehingga masyarakat bisa bersatu dan Tanah Laut menjadi penuh kedamaian.

Turut berhadir, Para Habaib, Alim Ulama, Unsur Forkopimda Tala , Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Pj. Sekda Tala M. Darmin, Ketua Majelis Ulama Indonesia Tala Ahmad Syairani S.Ag, Kepala SKPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Tala, dan Ketua Pengelola Masjid Al Manar Ustaz Adlin Putra. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -

- Portal Website Sekolah -