Sukamta minta warga Tala makmurkan masjid
Oleh Administrator 10 Jun 2019, 00:07:24 | dibaca 85 x | Kategori Berita Daerah
Sukamta minta warga Tala makmurkan masjid

Keterangan Gambar : Di hari ke 28 Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah kali ini Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta memilih untuk melakukan buka bersama dengan masyarakat Desa Panyipatan, di Masjid Jami At-Taqwa Desa Panyipatan Kecamatan Panyipatan, pada minggu (02/06)


Tala-Info Publik, Di hari ke 28 Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah kali ini Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta memilih untuk melakukan buka bersama dengan masyarakat Desa Panyipatan, di Masjid Jami At-Taqwa Desa Panyipatan Kecamatan Panyipatan, pada minggu (02/06).

Dalam kesempatan tersebut juga berhadir Camat Panyipatan M. Syahid, para habaib, tokoh agama dan tokoh masyarakat. terlihat Bupati Tala Sukamta duduk dan bertegur sapa langsung dengan masyarakat, acara pun dimulai dengan tausiyah dan doa Bersama dilanjutkan dengan berbuka puasa dan sholat maghrib berjamaah .

Bupati Tala Sukamta mengatakan bahwa acara tersebut berhasildiselenggarakan karena inisiasi dari warga Desa Panyipatan, “saya diundang untuk buka Bersama warga Panyipatan, saya selama satu bulan ini full berbuka Bersama warga” ujarnya.

Sukamta pun berpesan kepada para warga agar nanti jika bulan Ramadhan sudah berlalu hendaknya seluruhumat muslim tetap memakmurkan masjid, “ya kalau semua masjid di Tala makmur maka akan mendatangkan keberkahan untuk Kabupaten Tala tercinta kita ini, nanti kalau keberkahan dating maka seluruh warga akan sejahtera” jelasnya.

Bupati Tala Sukamta juga mengaku bersyukur dan bangga karena kondisi keamanan dan kerukunan di Tala sangat baik pasca Pemilu lalu, “kalau didaerah lain ada yuang memanas alhamdulillah ditempat kita adem ayem, mari kita jaga terus kerukunan dan keamanan yang ada” tutupnya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Daerah -


- Portal Website Pemerintah Daerah -