SOSIALISASIKAN P4GN di CAMPING CERIA 2020
Oleh Administrator 25 Feb 2020, 14:48:38 | dibaca 38 x | Kategori Berita Daerah
SOSIALISASIKAN P4GN di CAMPING CERIA 2020

Keterangan Gambar : Kegiatan akhir pekan rasanya seru kalau diisi dengan kegiatan camping, bersama sahabat, rekan kerja atau keluarga. Kejenuhan rutinitas seakan hilang dengan sekejap. Sabtu (22/02), Objek wisata Air terjun Bajuin menjadi tempat kegiatan Camping Ceria 2020 yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut.


Kegiatan akhir pekan rasanya seru kalau diisi dengan kegiatan camping, bersama sahabat, rekan kerja atau keluarga. Kejenuhan rutinitas seakan hilang dengan sekejap.

Sabtu (22/02), Objek wisata Air terjun Bajuin menjadi tempat kegiatan Camping Ceria 2020 yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut.

Camping ceria yang diikuti sekitar 700an orang yang didominasi pemuda dan kaum milenial ini tidak di sia-siakan BNNK Tanah Laut dalam men Sosialisasikan bahaya narkoba dan peredarannya sebagai bentuk implementasi & sinergitas Pemkab Tala, khususnya Dinas Pariwisata & BNNK Tala dlm mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN).

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Rina Wartini, S.KM mengatakan keikutsertaan pihaknya dalam kegiatan ini atas informasi dan undangan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut. Dalam kesempatan mengisi acara camping ceria ini pihaknya menghimbau kepada peserta camping ceria 2020 yang intinya untuk menjaga ketertiban, tidak menggunakan narkoba dan mengedarkannya, tidak menggunakan obat obataan terlarang, minum minuman keras dan tetap mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat serta menjelaskan pula efek samping narkoba dan rehabilitasi.

Pihak BNNK Tanah Laut berharap dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan camping ceria yang di selenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut ini dapat membangun dan meningkatkan pengetahuan, pemahaman serta kesadaran Generasi Milenial terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -