SENKOM SILATURAHMI DENGAN BUPATI TALA
Oleh Administrator 21 Mar 2020, 16:08:08 | dibaca 26 x | Kategori Berita Daerah
SENKOM SILATURAHMI DENGAN BUPATI TALA

Keterangan Gambar : Dalam rangka mempererat koordinasi dengan pemerintah daerah, Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanah Laut bersilaturahmi dan gelar audiensi dengan Bupati Tanah Laut H Sukamta di Ruang Kerja Bupati, Kamis (19/03).


Dalam rangka mempererat koordinasi dengan pemerintah daerah, Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanah Laut bersilaturahmi dan gelar audiensi dengan Bupati Tanah Laut H Sukamta di Ruang Kerja Bupati, Kamis (19/03).

"Ada tiga pembahasan yang kami sampaikan dalam audiensi kali ini dengan Bupati. Pertama tekait rencana kami untuk menanam mangrove yang tempatnya akan ditentukan kemudian, kedua menindaklanjuti proposal kegiatan, dan ketiga kami mengajukan permohonan hibah kendaraan mengingat mobilitas kami sebagai ormas yang masih terkendala armada", ujar Kepala Senkom Tanah Laut Sumanto SE.

Sementara itu, Bupati Tanah Laut H Sukamta menyambut baik audiensi dengan Senkom Mitra Polri Tanah Laut. Hal ini dinilai bisa menambah partisipasi aktif ormas di Tanah Laut untuk membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi kepanikan masyarakat terkait Covid-19.

"Kita harap Senkom Mitra Polri Tanah Laut bisa turut membantu pemerintah daerah dalam mensosialisasikan tentang virus Corona kepada masyarakat agar tidak panik, tetap jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan jangan keluar dari Kabupaten Tanah Laut", ujar Bupati. (Diskominfo Tala)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -


- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -