SELAMAT HARI IBU ATAS DEDIKASI DAN PENGABDIANNYA
Oleh Administrator 09 Des 2019, 19:44:55 | dibaca 101 x | Kategori Berita Daerah
SELAMAT HARI IBU ATAS DEDIKASI DAN PENGABDIANNYA

Keterangan Gambar : Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, tubuh yang sehat tidak selalu menjamin adanya jiwa yang kuat tetapi untuk menopang jiwa yang kuat diperlukan tubuh yang sehat.Itulah pesan yang disampaikan Bupati Tanah Laut (Tala), H. Sukamta, sebelum secara resmi melepas jalan sehat yang digelar TP PKK Tala bekerjasama dengan Dinas P2KBP3A Tala, di Ruang Terbuka Hijau Kijang Mas Permai, Sabtu (7/12).


Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, tubuh yang sehat tidak selalu menjamin adanya jiwa yang kuat tetapi untuk menopang jiwa yang kuat diperlukan tubuh yang sehat.Itulah pesan yang disampaikan Bupati Tanah Laut (Tala), H. Sukamta, sebelum secara resmi melepas jalan sehat yang digelar TP PKK Tala bekerjasama dengan Dinas P2KBP3A Tala, di Ruang Terbuka Hijau Kijang Mas Permai, Sabtu (7/12).

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat untuk seluruh ibu-ibu di Kabupaten Tanah Laut atas seluruh pengabdiannya.

"Selamat hari ibu yang ke 91, kepada seluruh ibu-ibu yang luar biasa di seluruh indonesia khususnya untuk ibu-ibu di kabupaten Tanah Laut, terima kasih atas segala dedikasinya, segala pengabdiannya dan seluruh cinta kasihnya kepada kita semua,"ucapnya.

Selain itu ucap Bupati, dimomen hari jadi Tanah Laut ini diharapkan seluruh masyarakat bisa membangun Tanah Laut sesuai dengan tema diusia ke 54 yaitu cangkal bausaha, salah satunya dengan bersemangat menjaga kesehatan melalui jalan sehat agar kesehatan selalu terjaga, karena mencapai hal tersebut dimulai dari sehat jasmani.

Kepala Dinas P2KBP3A sekaligus Ketua panitia Ir. Wiyanto dalam laporannya menyampaikan, bahwa acara jalan sehat yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 ini sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke 54.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan secara nasional antara tanggal 7 atau 8 Desember 2019 dan pesertanya merupakan anggota dari organisasi wanita se Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya.

Turut berhadir, Forkopimda Tala, Asisten Bidang II Setda Tala, H. Hairin, Ketua TP PKK Tanah Laut, Hj. Nurul Hikmah Sukamta, Ketua GOW Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Tala, Ketua Dharma Wanita Persatuan Tala. (Diskominfo)




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

- Portal Aplikasi Pengaduan -

- Portal Aplikasi Layanan Pemerintah Daerah -

- Portal Aplikasi Layanan Publik -

- Portal Informasi Publik -

- Portal Aplikasi Lainnya -



- Portal Website SKPD -






- Portal Website Desa -