Sekum Koni Kalsel Lantik Pengurus Koni Tala 2022-2026
Keterangan Gambar : Sekretaris Umum Koni Kalsel Enly Hadiyanor mewakili Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melantik dan mengukuhkan kepengurusan Koni Tanah Laut (Tala) masa bakti 2022-2026 di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari pada Rabu (12/4/2023).

Sekum Koni Kalsel Lantik Pengurus Koni Tala 2022-2026

Pelaihari - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diwakili oleh Sekretaris Umum Koni Kalsel Enly Hadiyanor melantik dan mengukuhkan kepengurusan Koni Tanah Laut (Tala) masa bakti 2022-2026 di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari pada Rabu (12/4/2023). Prosesi pengukuhan dan pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Tala H. M. Sukamta, unsur Forkopimda Tala, dan jajaran pengurus Koni kabupaten/ kota se Kalsel.

Ketua Koni Kalsel dalam sambutannya yang dibacakan oleh Enly Hadiyanor menyampaikan apresiasi kepada pengurus olahraga di Tala karena mampu meraih prestasi yang membanggakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 11 di HSS lalu dengan merebut posisi ketiga.

"Pada Porprov ke 11 tahun lalu, Tala mampu meraih 193 medali. Prestasi ini sangat bagus dibandingkan dengan prestasi saat Porprov ke 10 yg hanya berada di posisi ke 9 dari 13 kabupaten/ kota. Pencapaian ini menandakan adanya kemajuan olahraga di Tala," kata Enly.

Selanjutnya ia sampaikan pula bahwa prestasi ini bisa menjadi modal yang bagus untuk Tala selaku calon tuan rumah Porprov edisi selanjutnya.

"Prestasi ini modal yang bagus untuk menjadi tuan rumah pada Porprov ke 12 tahun 2025 nanti," lanjut Enly.

Lebih lanjut ia mengajak kepada seluruh insan olahraga untuk menjadikan olahraga sebagai media yang dapat menyatukan satu sama lain tanpa memandang perbedaan.

"Ayo, kita sama-sama jadikan olahraga sebagai media pemersatu tanpa membedakan layar belakang para pemainnya dengan menjunjung tinggi sportivitas," tutup Enly.

Pada kesempatan ini terpilih kembali menjadi Ketua Koni Tala masa bakti 2022-2026 yakni Muhammad Fahriannoor. (Diskominfo Tala).

Kecamatan Pelaihari

Bagikan halaman ini

Berita Lainnya